Polri Apps
banner 728x90

Bela Diri Marine Customs Kanwilsus BC Kepri Mengikuti Kejuaraan Karate Kyokushin di Tangerang Banten

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Bela Diri Kyokushin Marine Customs Kanwilsus Bea Cukai Kepri, mengirim tiga atlet untuk mengikuti Kejuaraan Karate Kyokushin Budo Combat dua di Tangerang Banten, sabtu 20/05/2023.

IMG 20230520 112320

Ketua Bela Diri Marine Customs Kanwilsus Kepri Ignasius Agus Nugraha mengatakan Kami mengirim tiga Atlet karate untuk mewakili Dojo Marine Customs Bea Cukai Kanwilsus Kepri, untuk mengikuti Kejuaraan Karate Kyokushin Budo Combat Dua di Tangerang Banten, yang diadakan pada 21 Mei 2023.

“Yang kita kirim untuk mengikuti Kejuaraan Karate Kyokushin Budo Combat dua ini yaitu, Habib Satya Wiratama, Antoni, mereka turun di kelas berat, sedangkan untuk kelas ringan Muslimin,” sebutnya.

Ignasius Agus Nugraha menjelaskan bahwa kejuaraan ini bukan hanya untuk mengejar medali, lebih dari itu nantinya akan melahirkan jiwa-jiwa ksatria pada diri pegawai, dan sebagai atlit harus bisa menularkan kedisiplinan yang tinggi kepada seluruh rekan kerja.

“Dengan mengikuti kejuaraan ini, harapannya kepada Pegawai Bea Cukai Kanwilsus Kepri yang ikut bertanding agar memiliki mental, tubuh dan jiwa yang sehat sehingga memiliki kapabilitas yang mumpuni dalam memberikan kegiatan di Kantor dalam hal Pelayanan dan Pengawasan”, tutupnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *