Polri Apps
banner 728x90

Style and Innovation in One SUV, Wuling Alvez Resmi Dipasarkan di Kota Batam 

Wuling Alvez compact SUV

Batam, Owntalk.co.id – Wuling Motors (Wuling) bersama PT Maju Global Mobilindo meluncurkan mobil Alves terbarunya. Kali ini, compact SUV sudah siap mengaspal di berbagai jalan Kota Batam. Dengan harga mulai dari Rp 181.700.000 sampai dengan Rp 252.800.000 (OTR Batam), membuat Alvez menjadi produk unggulan di tipenya.

Wuling Alvez ditawarkan dalam tiga varian yaitu SE, CE dan EX. Tidak hanya itu, Wuling turut menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan empat tahun atau 50.000 km.

Branch Manager (BM) Wuling Motors Batam, Hady Anwar menuturkan, Konsumen dapat mengunjungi pameran Wuling yang diselenggarakan di Grand Batam Mall mulai hari ini sampai dengan 14 Mei 2023. Tidak hanya itu, terdapat juga ragam promo serta unit test drive yang bisa dicoba oleh konsumen yang penasaran dengan berbagai inovasi dari Wuling.

“Sejak peluncurannya pada bulan Februari lalu, kami merasakan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Alvez. Melihat hal tersebut kami memulai rangkaian regional launching Wuling Alvez mulai hari ini dari kota Batam. Kami berharap, konsumen bisa melihat lebih dekat dan secara langsung compact SUV terbaru dari Wuling melalui acara ini. Mari kunjungi GRAND BATAM MALL untuk mencoba Alvez serta inovasi lainnya dari Wuling. Dapatkan juga ragam promo menarik untuk pembelian produk Wuling selama pameran,” ujarnya.  

Lanjut Hady, Wuling Alvez merupakan compact SUV pertama Wuling Motors  di Indonesia. Alvez memiliki arti ‘All At Once’ dalam bahasa Inggris yang melambangkan perpaduan desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam sebuah SUV kompak.

Sejalan dengan hal tersebut, Wuling pun menyematkan tagline ‘Style and Innovation in One SUV’ pada Alvez. Dengan segala kelebihannya, compact SUV ini ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, bergaya modern, dan cerdas dalam memilih.

“Di bagian eksteriornya, Alvez menonjolkan desain sleek dan stylish, yang ditampilkan dengan dynamic dual-tone color, penggunaan LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED di lampu belakangnya. Masih ada bold front grille design serta velg 16 inci yang bergaya modern. Secara visual SUV ini menampilkan lekuk siluet yang dinamis serta bodi yang sporty,” lanjutnya.

Sentuhan modern juga dihadirkan Wuling di dalam kabin Alvez. Kehadiran electric sunroof dan penggunaan material premium menjamin perjalanan penuh kenyamanan bersama Alvez. Meskipun berdimensi compact, SUV ini dapat mengakomodasi hingga lima penumpang dengan kapasitas bagasi yang lapang. Fitur entertainment juga dihadirkan untuk menemani pengendaraan bersama SUV terbaru Wuling ini.

Seperti lini produk Wuling lainnya yang mengaplikasikan Wuling Silver Logo, Alvez dilengkapi dengan teknologi pintar untuk mendukung pengalaman berkendara modern. Inovasi tersebut terdiri adalah Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Keselamatan dan kemudahan berkendara juga ditawarkan Alvez melalui fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara. Selain itu, Alvez turut dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap bagi pengemudi dan penumpangnya.

Sementara itu, Operasional Manager (OM) Wuling Motors Batam, Romi Yunas menuturkan, pihaknya ingin merangkul seluruh kalangan yang ada di Kepri. Tujuannya ingin masuk ke pasar Indonesia khususnya Kota Batam. Jika head to head, dengan brand lainnya, Secara harga Wuling menawarkan angka yang sangat kompetitif dalam menjual produk. Baik itu dari segi garansi serta service. 

“Kami berharap dengan hadirnya Alvez Compact SUV ini, dapat menambah volume penjualan kita. Sejauh ini, Wuling mampu menjual mobil 50-60 unit perbulannya di Kota Batam. Dengan hadirnya Produk baru ini semoga volume penjualan kami meningkat hingga 100 unit perbulannya,” katanya saat didampingi oleh SPV Wuling Motors Batam, Muflih Yunus dan Sales Manager Muhammad Ihsan. 

Bagi anda yang ingin melihat kecanggihan Wuling Alvez Compact SUV bisa mengunjungi pameran di Grand Batam Mall hingga tanggal 14 Mei 2023. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *