Polri Apps
banner 728x90

Diskominfo Kepri Ajak Diskominfo se Kepri Bersembang Dengan MNC Group

Kepala Dinas Kominfp Kepri Hasan bersama Kadiskominfo Kabupaten Kota se-Kepri dan Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Bintan dan Karimun bersembang bersama iNews perwakilan Batam, Hotel Aston, Batam, Senin (21/3/2023).

Batam, Owntalk.co.id – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kepulauan Riau, Hasan, bersama Kadiskominfo Kabupaten Kota se-Kepri dan Badan Pengusahaan (BP) Kawasan Bintan dan Karimun, mengadakan diskusi dengan perwakilan iNews dari MNC Group di Hotel Aston, Batam, Senin (20/3/2023).

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Sales Manager iNews Jakarta, Robi Mulyadi, dan Kabiro iNews Batam, Pariman. iNews adalah jaringan televisi swasta di Indonesia yang dimiliki oleh PT Media Nusantara Citra Tbk atau MNC Group.

Dalam sambutannya, Hasan mengapresiasi inisiatif silaturahmi yang diambil oleh MNC Group dan iNews dengan Diskominfo se-Kepri.

“Kami merasa senang bahwa sebuah stasiun televisi nasional seperti iNews mengundang kami untuk bersilaturahmi dengan MNC Group,” ujar Hasan.

Dalam diskusi tersebut, Hasan juga memaparkan beberapa kendala yang dihadapi oleh Diskominfo Kabupaten Kota di Kepri dalam bekerja sama dengan media televisi nasional.

“Di daerah, kami seringkali ingin bekerja sama dengan media televisi nasional, namun biayanya cukup tinggi. Sementara itu, Kabupaten Kota kami memiliki keterbatasan anggaran,” papar Hasan.

Hasan berharap kehadiran Sales Manager iNews dari Jakarta dapat bersinergi secara langsung untuk publikasi baik penyelenggaraan pemerintahan maupun investasi pada BP yang ada di Kepri.

“Saya berharap sinergi dengan BP Kawasan dapat mempromosikan investasi melalui media, dan juga mempublikasikan penyelenggaraan pemerintahan seperti program-program strategis dari pimpinan daerah, bupati, walikota, dan gubernur melalui media televisi nasional,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *