Polri Apps
banner 728x90

Puluhan Pengusaha Mobil Bekas Kota Batam Bentuk Asosiasi

Para pengusaha Mobil Bekas yang tergabung di APMBI Kota Batam

Batam, Owntalk.co.id – Puluhan Pengusaha Mobil bekas kota Batam membentuk satu Asosiasi. Hal tersebut bertujuan untuk menjadi ajang silaturahmi sesama pengusaha sekaligus menstabilkan pasar mobil bekas di Batam agar lebih kondusif. 

Asosiasi Pengusaha Mobil Bekas Indonesia (APMBI) Kota Batam terbentuk di Baverly Hotel, Lubuk Baja, pada Selasa (21/03/2023). Ada sekitar 35 perusahaan yang bergabung di asosiasi tersebut.

Salah satu Tim Pembentuk APMBI Kota Batam, Asep Muhammad Yusuf Abdul Aziz Menuturkan, hari ini pihaknya menggelar rapat  bersama seluruh anggota APMBI, untuk membentuk suatu wadah bagi pengusaha mobil bekas di kota Batam. Jadi tadi sudah membentuk panitia untuk persiapan pembentukan pengurus.

“Hari ini para pengusaha mobil bekas berkumpul disini untuk membentuk suatu Asosiasi. Jadi, kami sudah membentuk panitia untuk persiapan pembentukan pengurus,” ungkapnya. 

Lanjut Asep, APMBI pertama di Indonesia, wadah ini bisa menjadi tempat bernaungnya para pengusaha mobil bekas di Kota Batam. 

“Kami membentuk suatu asosiasi agar para pengusaha mobil bekas di Batam memiliki wadah berkeluh kesah. Selain itu, asosiasi ini bertujuan agar nantinya pasar mobil bekas di Batam lebih stabil dan kondusif,” jelas CEO RAM Showroom tersebut. 

Asep menambahkan, kedepan pihaknya akan melakukan pembentukan pengurus dan berbuka puasa bersama. Dari 90 perusahaan mobil bekas di Batam, sekitar 35 pengusaha sudah bergabung bersama dan Jumlah tersebut akan terus bertambah. 

“Karena sudah membentuk panitia, kami akan melakukan penyusunan pengurus. Selain itu, kita juga akan adakan buka puasa bersama dengan anggota APMBI Kota Batam,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *