Polri Apps
banner 728x90

Amsakar Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) 2023.

Batam, Owntalk.co.id – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh insan Pers yang ada di Kota Batam, Kepulauan Riau, Kamis (9/2/2023).

Hari Pers Nasional pada tahun 2023 ini, dilaksanakan di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Amsakar berharap kepada seluruh wartawan di Kota Batam untuk saling bekerjasama, meningkatkan kekompakan serta tidak menyebar berita hoaks.

“Kepada seluruh wartawan yang ada di Kota Batam, saya berharap kita bisa saling bekerjasama, berkolaborasi dalam memberikan informasi yang real, up to date, dan bekerja secara profesional sesuai dengan fungsinya yakni mengontrol sosial roda pemerintahan, dengan berita berimbang, serta terus melakukan koreksi agar pemberitaannya tidak merugikan satu pihak,” kata Amsakar.

Amsakar juga berharap, ke depannya hubungan insan pers dengan Pemerintah Kota Batam bisa terus terjalin harmonis, bersama ikut berkontribusi dalam membangun dan memajukan Kota Batam.

“Pers memiliki peran penting sebagai pilar Daerah dalam pembangunan dan penyebaran informasi kepada masyarakat luas. Selamat Hari Pers Nasional tahun 2023, bersama kita bisa mewujudkan Kota Batam yang lebih maju,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *