Polri Apps
banner 728x90

Terima SK Ketua DPW, Rocky Bawole Targetkan PKB Jadi Pemenang di Kepri

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kepri mengadakan tasyakuran. Kegiatan tersebut terselenggara karena turunnya SK dari DPP yang menetapkan Rocky Marciano Bawole sebagai Ketua DPW PKB Kepri. 

Anggota DPRD Provinsi Kepri, Rocky Marciano Bawole resmi menerima tongkat estafet Ketua DPW PKB Provinsi Kepri, untuk periode lanjutan 2021-2026 terhitung sejak 24 Januari 2023.

Agenda tersebut Dihadiri oleh mantan Gubernur Kepri Isdianto, Anggota DPRD Kota Batam Aman, Anggota Dprd Kepri Suigwan, Anggota Dprd Kepri Rocky Marciano Bawole, para kader dan simpatisan PKB. 

Ketua DPW PKB Kepri, Rocky Marciano Bawole  menuturkan, pihaknya memiliki target khusus di pesta demokrasi 2024 mendatang. Yakni menjadikan PKB sebagai partai tiga besar di Provinsi Kepri dengan torehan 1 kursi DPR RI, 5 kursi DPRD Kepri dan masing-masing satu kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Dan Kabupaten.

“Alhamdulillah pengurus PKB yang baru sudah di berikan SK oleh DPP. Para pengurus kali ini merupakan tokoh yang hebat serta memiliki karakter yang sangat baik dilingkungannya. Tentunya, dengan amanah yang diberikan ke saya, kami perlu dukungan dari rekan-rekan yang ada di DPW Kepri,” ungkapnya, Jumat (03/02/2023).  

Ketua DPW PKB Kepri Rocky Marciano Bawole

Lanjut Rocky, pihaknya butuh dukungan, masukan, saran dan koreksi jika ada hal yang kurang baik. karena semua itu dilakukan untuk mendorong kemajuan partai PKB di Kepri. Butuh kerja keras semua pengurus dan kader untuk mencapai apa yang diamanahkan oleh DPP.

“Politik bukan satu hal yang mustahil jika kita saling bekerja sama mewujudkan hal tersebut. Kita memiliki target untuk Menjadikan PKB Masuk tiga besar di Kepri sebagai partai pemenang,” jelasnya. 

Untuk pencapaian target tersebut, Rocky mengaku tidak sendiri, tetapi bersama orang-orang hebat di Kepri. Diantaranya dijajaran dewan syuro ada Isdianto dan Dato’ Alfan Suheri Irwan Nasir (bupati meranti 2 priode), Mustasyar, Maaz Ismail, Huzrin Hood, Saidul, serta sederetan nama lainnya. Begitu juga di jajaran DPW ada Aman dan Suigwan serta lainnya.

Jajaran Pengurus DPW PKB Kepri

Terkait DPR RI, Rocky mengaku PKB Kepri sudah mengantongi tiga nama, yakni Isdianto, Huzrin Hood dan Dewi. Sementara satu kursi perempuan masih dilakukan penjajakan.

“Untuk DPR RI ada Is (Isdianto, red) dan Huzrin Hood, serta kita punya satu kandidat perempuan. Satu lagi masih kosong dan tengah dalam proses,” tutupnya.

Para pengurus Baru DPW PKB Yaitu, Rocky Marciano Bawole sebagai Ketua DPW PKB Kepri. Lalu di dampingi oleh Sekretaris DPW PKB Kepri Aman dan Bendahara DPW PKB Kepri Suigwan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *