Polri Apps
banner 728x90

ADY, Anggota DPRD Fraksi NasDem Dikabarkan Tersandung Narkoba Bersama Wanita

Foto : Ilustrasi

Batam, Owntalk.co.id – Ditengah kesibukan masyarakat Batam membahas soal hujan dan banjir, kabar mengejutkan datang dari gedung perwakilan rakyat. Politisi partai NasDem yang kini duduk di kursi DPRD Batam berinsial ADY diduga telah ditahan oleh pihak Sat Narkoba Polresta Barelang pada Rabu, (25/1) kemarin.

Mirisnya, ADY ditahan lantaran terlibat dengan penggunaan barang haram narkoba jenis shabu dalam bentuk kristal seberat  0,68 gram. Tak hanya seorang diri, ADY digelandang ke kantor polisi bersama seorang wanita yang diduga berinisial Nts sebagai pekerja entertaimen.

Untuk kepentingan konfirmasi, media ini mendatangi Ruang Satuan Reserese Narkoba (Satres Narkoba), Kasat Res Narkoba, Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH, tidak berada di tempat. Seorang petugas di Unit II menyebut kasus penangkapan Anggota DPRD Kota Batam itu berada di unit yang lain. Petugas di ruang tahanan Narkoba menyebut penyidik telah meninggalkan ruangan, dan meminta media ini kembali pagi hari berikutnya.

Kasat Res Narkoba, Kompol Lulik Febyantara saat dihubungi tidak merespon sambungan telepon dari Owntalk. Sementara Humas Polresta Barelang, AKP Tigor Sidabariba, saat dihubungi Owntalk.co.id, tidak membantah penangkapan anggota DPRD Kota Batam itu. Dia menyebut dirinya belum mendapat keterangan lengkap. ”Untuk penjelasan lebih jauh, tolong hubungi Reskrimum atau Sat Narkoba,” ujarnya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *