Swiss-Belinn-Promotion

Tins Cycling Community PT Timah Tbk Hadirkan Ratusan Pesepeda di Event Kundur Advance II

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.

Perayun, Owntalk, co.id – Ratusan pesepeda dari Kabupaten Karimun dan Batam mengikuti Kundur Advance II yang diselenggarakan oleh Timah Cycling Community (TCC) PT Timah Tbk, Sabtu (21/1/2023).

Menjelajahi rute 30 KM para pesepeda yang berasal dari Karimun dan Batam ini menyaksikan berbagai pemandangan indah dan menarik.

Ketua Panitia Kundur Advance II Beny Vanhendrik menyampaikan bahwa, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama pecinta.

“Sambil bersepada dapat sehat, juga sebagai refreshing dengan melihat keindahan alam yang masih segar dan alami didukung dengan cuaca cerah. Sepanjang rute dengan berbagai medan serta kondisi yang tentunya berbeda-beda,” katanya.

Perwakilan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Karimun Anwar Abubakar mengatakan, Kundur Advance II sangat bagus dan menantang.

Ia menyebutkan, selain untuk mempererat silaturahmi antar sesama pesepeda baik dari Pulau Kundur,.Karimun dan Batam, Kundur advance II ini juga sebagai ajang mempromosikan Pulau Kundur yang memiliki alam yang menantang untuk dijelajahi.

“Sepanjang rute yang dilaluinya banyak menyuguhkan suasana alami dan segar, sungguh luar biasa. Semoga kedepan kegiatan seperti ini dapat dijadikan event tahunan. Sukses buat PT Timah,” katanya.

Senada, Hercules dari ISSI Batam, memberikan apresiasi kepada PT Timah Tbk dan TCC yang telah menggelar acara ini

“Rute yang cukup menantang adrenalin bagi kita semua dan suasana alam yang cukup seger dengan melewati berbagai medan seperti kebun karet, sawit dan juga perbukitan yang indah. Kita dari ISSI Batam merasa sangat puas, semoga nanti dapat di buat kembali kegiatan seperti ini dan kami pasti datang,” katanya.

Sementara itu, Ketua Kuba Bike Club Haris mengatakan sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini sehingga bisa bersilaturahmi.

“Kami sangat senang dan bahagia ikut ini, karena banyak kawan Goweser dari luar Pulau Kundur yang ikut, jadi kita semakin banyak kawan. Selain itu, juga mengenalkan kepada masyarakat luas bahwa di pulau Kundur ini memiliki banyak jalur sepeda yang bagus dan menantang,” tandasnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *