Swiss-Belinn-Promotion

Pensiunan Kepala Dinas Kepri, Ngamen Untuk Galang Dana Bantuan Cianjur

Foto : Boeralimar bersama dengan komunitas di Batam menggalang bantuan untuk korban gempa di Cianjur dengan mengamen dari mall ke mall

Batam, Owntalk.co.id – Pensiunan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri, Boeralimar bersama Ketua BPPD Irwandi Azwar menggerakkan penggalangan dana untuk membantu korban gempa Cinjur.

Irwandi Azwar  dan Buralimar  merangkul beberapa komunitas melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur setiap akhir pekan.

Bersama  asosiasi  pelaku pariwisata indonesia ( ASPPI) Kepri, Perkumpulan Pembawa Acara (Perwara) Batam, Pemusik dan para jurnalis yang tergabung dalam AJI  terus bergerak dari jalan hingga ke mal-mal dengan menggelar pertunjukkan musik.  

Kegiatan penggalangan dana ini mulai digelar sejak Sabtu (3/12) hingga tiga pekan ke depan. Targetnya bisa memperoleh Rp.10 juta. 

“Kami bersama-sama secara spontan menggagas kegiatan galang dana ini. Dan setelah itu kami langsung bergerak. Alhamdulillah sudah terkumpul Rp.4 juta. Terima kasih masyarakat Batam atas kepedulian ini, ” tutur Buralimar mantan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri ini, Minggu (4/12). 

Buralimar sendiri langsung tarik suara bersama.para pemusik lainnya di Mal Diamond City (DC Mall). Lagu-lagu andalannya dari tempo dulu, kekinian hingga lagu Malaysia dimainkannya. 

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas-komunitas yang turut andil dalam kegiatan penggalangan dana gempa ini. Tanpa kepedulian dan kekompakan mereka apalah artinya gagasan tarik suara  di mal-mal ini,” ungkap Buralimar. 

Pada kesempatan yang sama Koordinator gerakan galang dana gempa Cianjur Irwandi Azwar menyampaikan rasa optomisnya bisa mencapai target penggalangan dana sebesar Rp.10 juta. 

“Kami juga bahagia, karena sudah ada dua mal lagi yang meminta kami penggalangan dana di tempat mereka. Alhamdulillah, gagasan spontan ini disambut positif masyarakat. Tunggu kami di Mal Nagoya Hill dan Top 100 Jodoh. Mari salurkan sedekah terbaik anda,” ajak Irwandy Azwar yang juga Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kepri ini.

Tidak itu saja, Irwandy juga mengajak masyarakat Batam yang berminat menyumbangkan suaranya untuk gerakan donasi ini datang pekan depan ke Mal Nogoya Hill dan Top 100 Jodoh. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *