Polri Apps
banner 728x90

Kejari Karimun Gelar Penyuluhan Hukum Bullying di SMP N 1 Tebing

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Bapak Firdaus, S.H.,M.H.,M.M.,M.Ikom, kamis 24 November 2022 sekira pukul 08.00 WIB bertempat di SMP Negeri 1 Tebing Kabupaten Karimun telah dilaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah yang bertemakan Pencegahan Perilaku Bullying Bagi Peserta Didik di lingkungan SMP Negeri 1 Tebing.

Bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Bapak Firdaus, S.H.,M.H., M.M.,M.Ikom sebagai Narasumber, Kepala Seksi Intelijen Bapak Rezi Dharmawan, S.H.,M.H, Kasubsi B Bapak Jimmy Fajri Arifin, S.H dan Anggota Staff Kejaksaan Negeri Karimun, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tebing Ibu Titiek Sechnawati, Spd.Bio, Wakil Kesiswaan Ibu Sarfiah, S.Ag.

Bahwa dengan diadakan Jaksa Masuk Sekolah di SMP Negeri 1 Tebing bertujuan untuk pencegahan dini terhadap perilaku bullying di Lingkungan Sekolah khusunya Lingkungan Sekolah SMP Negeri 1 Tebing.

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Bapak Firdaus, S.H.,M.H.,M.M., M.Ikom memberikan arahannya bahwa perilaku Bullying ini jangan dipikir sepele, jika adek-adek melakukan bullying dapat dikenakan pidana, jangan dikira bullying itu tidak berdampak, bullying itu yang kena pisikologinya korban jadi nanti bisa males sekolah dan lain – lain.

“Kemudian untuk yang sering nakal dan diam jangan kita anggap sepele tapi kita tidak tau nasib orang, anggap kekurangan itu kelebihan memang susah tapi kita tidak tau nasib orang kedepannya,”

Bahwa Kepala Kejaksaan Negeri Karimun yang menjadi Narasumber dalam kegiatan Jaksa Masuk Sekolah di SMP Negeri 1 Tebing disambut antusias oleh siswa-siswi, dan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan berakhir sekira pukul 10.15 WIB. (rilis/koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *