Swiss-Belinn-Promotion

Ribuan Warga Tumpah Ruah di Acara Penutupan Gerindra Cup 2022

Foto : Bakal Calon Anggota DPR RI dapil Kepri, Meireza Endipat Wijaya berfoto bersama dengan pemain volly

Batam,Owntalk.co.id – Ribuan masyarakat dari beberapa pulau sekitar Batam memadati Pulau Kasu, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam untuk menyaksikan penutupan Gerindra Cup 2 tahun 2022. Perhelatan akbar olahraga ini terdiri dari berbagai perlombaan dan sudah berjalan selama 2 bulan.

Pada penutupan Gerindra Cup 2 langsung dihadiri Ketua DPP Partai Gerindra Meireza Endipat Wijaya, Ketua DPD Partai Gerindra Iman Sutiawan, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam Nyanyang Aris Pratamura, anggota DPRD Kota Batam Capt Luther, Muhammad Rudi dan kader serta simpatisan partai Gerindra.

Berbagai perlombaan yang digelar terdiri dari lomba laut seperti lomba kapal Tingting, speed boat dan lomba layar. Sedangkan untuk lomba darat terdiri dari lomba karaoke, voli, sepak bola dan juga sepak takraw.

“Kami sudah persiapan semuanya ini sekitar dua bulan. Ini Gerindra Cup yang kedua,” kata Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam, Kurniawan, Minggu 23 Oktober 2022 di Pulau Kasu.

Gerindra Cup 2 diikuti tidak hanya warga dari Pulau Kasu, Kota Batam saja, tetapi juga diikuti dari berbagai daerah di Provinsi Kepri, seperti Galang, Bilang dan bahkan juga ada dari Tanjungbalai Karimun.

“Ini sifatnya terbuka. Tapi yang pasti semua perlombaan ini tidak diperbolehkan atlit nasional,” ujarnya.
Untuk kedua kalinya diadakan turnamen Gerindra Cup ini, sambungnya, diharapkan dapat memberikan sumbangsih kepada Kota Batam dan juga Provinsi Kepri. Sebab, dari sinilah akan muncul bibit-bibit atlet yang diharapkan bisa membawa nama harum Kota Batam maupun Provinsi Kepri baik ditingkat daerah, nasional maupun internasional.

“Semoga semua pemain yang terlibat di Gerindra Cup dapat menjadi atlet yang dapat dibanggakan daerahnya,” ucapnya.

Pihak panitia Gerindra Cup 2 memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua DPP Partai Gerindra Endipat Wijaya. Semua pembiayaan untuk turnamen Gerindra Cup 2 ini sepenuhnya diberikan oleh bakal calon (Balon) Anggota DPR RI dari Dapil Kepri Endipat Wijaya.

“Kita terimakasih kepada Ketua DPP Partai Gerindra Endipat Wijaya. Beliaulah yang membiayai semua kegiatan kita. Dan juga kepada ketua panitia Dani Wahyudi bersama tim sukses menyelenggarakan turnamen ini,” ungkapnya.

Selain itu juga, DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri akan memenangkan kontestasi pemilihan umum (pemilu) 2204 mendatang. Dimana nantinya akan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024 mendatang dan juga memenangkan legislatif mulai dari tingkat kota, provinsi hingga pusat.
“Ini semua kemenangan Gerindra, Prabowo Presiden, Endipat Wijaya DPR RI dari Kepri, dan semua yang ada di Kepri,” tegasnya.(*)