Polri Apps
banner 728x90

Banteng Muda Indonesia Kepri Dikukuhkan, Komitmen Menangkan PDIP di Pemilu 2024

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – salah satu organisasi sayap partai PDIP di Kepri, DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) berkomitmen siap memenangkan PDI kembali di Kepri untuk pemilu 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD BMI Kepri, Makmur Susanto, S.H yang didampingi Wakil Ketua DPD BMI Kepri, Anna Naomi Christina usai dilantik pada Sabtu (08/10/2022) di Hotel Harmoni One.

Dikatakan Susanto, untuk mencapai kemenangan tersebut pihaknya akan membantuk seluruh Kabupaten Kota yang ada di Kepri agar sayap sayap partai semakin kuat untuk memenangkan PDIP pada pemilu 2024.

“Pasca dilantik, target awal kami adalah membentuk pengurus BMI Kabupaten Kota dulu, Saat ini yang sudah ada persiapan pembentukan yakni 2 Kota dan 3 Kabupaten. Rencananya bulan depan akan kita lantik,” kata pria yang akrab dipanggil Asen ini.

Ia menegaskan, BMI tersebut merupakan sayap partai PDIP. jadi posisinya dibawah naungan partai PDIP, artinya apapun yang diperintahkan dari pusat dan daerah maka wajib hukumnya untuk dijalankan.

“Kami akan rangkul setiap milenial dan yang lain untuk bisa berpartisipasi dalam Pemilu 2024 mendatang. Saat ini ada 25 pengurus dan 500 anggota yang tergabung. Kami memastikan akan bekerja maksimal dalam pemenangan pemilu 2024,” tegasnya.

Senada Wakil Ketua Bidang, Anna Naomi Christina menambahkan, sejumlah program ditargetkan dalam pemilu 2024 mendatang. Ia pun meminta seluruh kader sayap partai dapat konsisten berkerja. 

“Kita harap anggota konsisten dengan program kerja kita. Supaya terealisasi dan dapat memenangkan pemilu 2024 di Kepri,” tutupnya.