Polri Apps
banner 728x90

Manjakan Pelanggan, SirSalon Premium Barbershop Berikan Promo Pangkas Jika Datang Berdua

#image_title

Batam, Owntalk.co.id – SIR Salon, Barbershop premium terbesar di Kota Batam dan memiliki jejaring yang tersebar di 14 Kota di Indonesia, kembali memberikan promo menarik di bulan Oktober ini. 

Ariando Nasution, Supervisor SIR Salon Indonesia, mengatakan, promo yang ditawarkan adalah “Paket Datang Berdua”. Pihaknya ingin meberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggan. 

“Promo ini berlaku bagi pelanggan setiap SIR Salon yang datang berdua ke outlet kita. Ini berlaku mulai hari Senin sampai Jumat, pada pukul 09.00 WIB hingga 14.00 WIB,” kata Ariando, kepada INIKEPRI.COM,  Rabu 5 Oktober 2022. 

Ariando menjelaskan, adapun Paket Datang Berdua yang bisa dinikmati adalah  Treatment Premium Cut. Yang mana pelanggan akan diberikan layanan berupa, wash, haircut, washing, cooling gel, mentol cooling, ear singeing, tonic, vitamin, dan styling.

“Untuk tarif Paket Datang Berdua ini, untuk outel di luar mall cukup bayar Rp 150 ribu, dan di dalam mall Rp 190 ribu. Promo ini berlaku hingga akhir Oktober,” jelas dia lagi.

Di Batam sendiri, SIR Salon memiliki lima outlet yang beralamat di Komplek Mahkota Raya, Sukajadi, Nagoya MC Donald’s, Grand Batam Mall dan Nagoya Hill Mall.

Bagi Anda yang ingin melihat catalog SIR Salon bisa mengunjungi www.sirsalon.co.id atau ke laman media sosial instagram @sirsalon.