Sir Salon Premium Barbershop Launching Tiga Treatmen Baru Dengan Harga Merakyat 

0
139
blank

Batam, Owntalk.co.id – Berdiri sejak tahun 2013, Sir Salon merupakan Premium Barbershop yang hadir pertama di kota Batam. Sir Salon telah memiliki 200 stylist dan 45 outlet yang tersebar di 14 kota di Indonesia. Kali ini, Sir Salon memiliki tiga menu treatmen terbaru untuk semakin memanjakan masyarakat kota Batam. 

Sir Salon di Kota Batam memiliki 5 outlet yaitu, berada di komplek Mahkota Raya, Sukajadi, Nagoya didekat MC Donald’s, Grand mall dan Nagoya Hill. Nantinya, outlet yang berada di komplek Mahkota raya Akan menjadi Barbershop terbesar di kota Batam. 

Supervisor Sir Salon Indonesia, Ariando Nasution menuturkan, pihaknya memiliki beberapa treatmen baru untuk lebih memanjakan masyarakat kota Batam. Yaitu, Sir Cut Prestige, Cooling Crembath dan Coloring. Selain itu, Sir salon juga menyediakan menu Dreadlock, Cornrow, Hair Perm dan Braids Box.

“Ada tiga menu baru yang kita hadirkan, Jadi masyarakat bisa lebih menikmati pangkas rambut yang premium dengan harga merakyat. Nantinya, pada tahun depan kami akan membuka outlet baru di daerah Tiban,” ungkapnya. 

Lanjut Ariando, Selain itu pihaknya juga tengah merenovasi Gedung Sir Salon di daerah Mahkota Raya. Lokasi tersebut akan dijadikan Barbershop terbesar di Kota Batam. 

“Kami juga berencana kembali mengembangkan bisnis di indonesia. Sekitar  30 Outlet baru akan kami buka di wilayah Jakarta pada tahun ini. Lalu, kami juga akan membuka Outlet Sir Salon di Bali pada akhir tahun 2022,” jelasnya. 

blank
Tiga Treatmen Baru dari Sir Salon Barbershop Premium

Ariando menambahkan, bagi masyarakat yang  ingin booking untuk mencoba menu atau membeli produk di Sir Salon, pihaknya telah menyediakan aplikasi di Android dan IOS. 

“Jadi, kalau masyarakat memesan produk atau booking untuk pangkas melalui aplikasi, akan mendapatkan cashback 10 persen setiap transaksinya. Selain itu, setiap kali pelanggan melakukan transaksi akan mendapatkan poin. Nantinya, poin tersebut bisa di 

kumpulkan lalu ditukarkan untuk pangkas rambut gratis dan membeli  produk di Sir Salon,” ujarnya.

Pihaknya mengajak masyarakat untuk mencoba menu baru di Sir Salon yang ada di Kota Batam. Mari merasakan pengalaman potong rambut di premium barbershop. sebab Sir Salon Memiliki berbagai treatment yang dapat membuat Sir lebih tampan maksimal. 

“Untuk harga kami start dari angka Rp, 90.000., dengan harga yang terbilang cukup aman di kantong tersebut. Membuat masyarakat bisa menikmati treatmen premium Barbershop dengan harga merakyat,” katanya. 

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba menu Baru di Sir Salon, Bisa memesan melalui aplikasi di android dan mendownload di google Play Store dengan link: https://play.google.com/store/apps/details?id=id.co.sirsalon.android

Dan untuk pengguna IOS anda juga bisa mendownload Aplikasi Sir Salon di App Store, dengan link: https://apps.apple.com/id/app/sir-salon/id1522241564

Atau bagi anda yang ingin melihat catalog Sir salon bisa melihat website sirsalon.co.id atau instagram @sirsalon dan @sirsalon_batam. Selain itu, bagi Anda yang ingin langsung ke lokasi Sir Salon, bisa mengunjungi outlet di komplek Mahkota Raya, Sukajadi dan Nagoya didekat MC Donald’s yang buka dari Pukul 09.00 – 21.00 Wib. Atau ke Grand mall dan Nagoya Hill yang buka dari pukul 10.00 – 22.00 Wib.