Gelar KRYD, Personel Polres Meranti Patroli Antisipasi Aksi Balap Liar

Date:

Related stories

PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Peralatan Gerabah untuk Dusun I Parit Gantung

Kundur, Owntalk.co.id -- Untuk mendukung kegiatan masyarakat di Dusun...

Musda ke-2, KNPI Bintan Buka Calon Pendaftaran Ketua

Bintan, Owntalk.co.id - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda...

Ketua PWI Kepri Apresiasi Lomba Orasi Owntalk

Batam, Owntalk.co.id - Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi...

Pelaksanaan Car Free Day perdana di Karimun berlangsung sangat Meriah

Karimun, Owntalk.co.id - Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq...

PT Timah Tbk Dukung Organisasi Mahasiswa Gelar Jalan Santai Kemerdekaan

Karimun, Owntalk.co.id -- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Karimun...

Meranti, Owntalk.co.id – Puluhan personel Polres Kepulauan Meranti, Sabtu (30/7/2022) malam, melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi aksi balap liar di sejumlah jalan protokol di Kota Selatpanjang.

Kegiatan yang dipimpin oleh Pamenwas Ton Siaga Regu I Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti Kompol Yudi Setiawan SH MH, itu ikut dihadiri Kasat Polairud AKP Yosi Marlius SSos, Kasi Dokkes Iptu Mulyadi, Kbo Sat Intelkam Ipda Mada Surya, Kanit II Satresnarkoba Ipda Asbi Abdul Sani SH, dan puluhan personel Ton Siaga Regu I.

Sebelum tugas partoli dimulai, para personel terlebih dahulu mengikuti apel konsolidasi yang dipimpin Kabag Ops. Adapaun rute pada patroli KYRD kali ini dengan melewati Jalan Merdeka, Jalan Teuku Umar, Jalan Rintis, Jalan Alah Air, Jalan Imam Bonjol, Jalan Kartini, Jalan Banglas, Jalan Dorak hingga Jalan Pramuka.

“Seperti biasanya, kita melaksanakan kegiatan patroli rutin di seputaran jalan protokol kota Selatpanjang untuk antisipasi terjadinya balap liar. Hal itu mengingat ramainya mobilitas masyarakat yang melakukan aktivitas malam mingguan,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan, Ahad (31/7) 2022) siang.

Selain mengantisipasi terjadinya aksi balap liar, sebut Kabag Ops, saat bertugas para personel juga memberikan teguran kepada masyarakat pengendara sepeda motor untuk menggunakan helm saat berkendara.

“Kita menghimbau agar masyarakat bersama menjaga kamtibmas. Terutama para remaja, kiranya tidak melakukan aksi balap liar. Karena hal itu mengganggu dan bisa membahayakan orang lain. Tetap patuhi aturan berlalulintas, dan jangan lupa memakai helm saat berkendara sepeda motor,” imbuanya. (rilis/koko)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Latest stories