Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Menuju Hari Bhayangkara ke 76, Polda Kepri Salurkan Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat

Batam, Owntalk.co.id – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polda Kepri Kepri menggelar bakti sosial (Baksos). Sekitar 8.770 paket Sembako yang akan di dihantarkan ke masyarakat. Kegiatan pendistribusian tersebut, langsung dilepas secara serentak oleh Kapolri melalui Virtual, Senin (20/06/2022).

Dalam melepas tim pendistribusian Paket Sembako tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman didampingi oleh Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Para Komandan TNI Provinsi Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Provinsi Kepri, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.  

Dirlantas Polda Kepri, AKBP Tri Yulianto mengatakan, hari ini pihaknya akan mendiatribusikan ribuan paket sembako untuk wilayah Kepri. Ini merupakan bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat, apalagi di tengah pemulihan ekonomi saat ini semoga kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat. 

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 76, Polda Kepri telah melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sosial dan kegiatan Bakti Sosial di tempat-tempat Ibadah. Kami ingin polri bisa sedikit membantu untuk meringankan beban masyarakat di masa pemulihan ekonomi saat ini,” ungkapnya. 

Lanjut Dirlantas, rencananya paket Baksos religi tersebut akan di distribusikan ke tempat – tempat ibadah. Lalu, untuk Bansosnya akan diserahkan ke Purnawirawan Polri, Warakawuri, dan anak Yatim Piatu. 

“Untuk penyerahan dan pendistribusian bantuan sosial di Polda Kepri secara keseluruhan sebanyak 8.770 paket, kemudian ada juga bantuan 13.700 masker,” tutupnya.