Polri Apps
banner 728x90

Kim Se-Jeong Positif Covid, Drama A Business Proposal Akan Tetap Tayang

Berita Terkini
Kim Se-Jeong dinyatakan positif Covid-19. Pernyataan ini dikeluarkan oleh Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaunginya (Foto : Google)

Jakarta, Owntalk.co.id – Kim Se-Jeong dinyatakan positif Covid-19. Pernyataan ini dikeluarkan oleh Jellyfish Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Dengan begitu, segala kegiatan yang telah dijadwalkan akan ditangguhkan selama Se-Jeong masih menjalani karantina mandiri sampai ia dinyatakan negatif.

Rencana yang akan ditunda oleh sang aktris salah staunya adalah fan meeting Sejeong’s Sesang Diary yang pada awalnya direncanakan pada Sabtu (26/3).

Agensi akan memberikan informasi lebih lanjut terkait fan meeting Kim Se-Jeong mendatang.

Sementara itu, tayangan drama Business Proposal yang menjadi drama terbaru sang aktris disebut oleh iMBC tak akan terpengaruh.

Hal ini sebab Kim Se-Jeong telah menyelesaikan syuting seluruh episode untuk drama itu. Dengan begitu, penayangan drama A Business Proposal tidak akan berubah meski Se-Jeong positif corona.

A Business Proposal merupakan drama terbaru yang dibintangi Kim Se-Jeong setelah The Uncanny Counter pada 2020. Sedangkan, lawan mainnya, Ahn Hyo-seop telah selesai membintangi drama Lovers of the Red Sky bersama Kim Yoo-jung.

Drama ini juga turut dibintangi Kim Min-kyu sebagai Cha Sung-hoon, tangan kanan Kang Tae-moo, dan Seol In-ah sebagai Jin Young-seo, sahabat Shin Ha-ri.