Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Gelar Pendidikan Tingkat Kedua, PMKRI Calon Cabang Batam Mengharapkan Kadernya Selalu Memiliki Jiwa Militansi Terhadap Perhimpunan

Batam, Owntalk.co.id – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Calon Cabang Batam Santus Hilarius gelar Masa Bimbingan (MABIM) di Aula SMA Yos Sudarso, Batam Centre pada tanggal 12-14 Maret 2022.

Kegiatan ini mengangkat tema “ Aku Adalah Kader PMKRI Siap Menjadi Kader Militan’’. Ketua panitia, Andres Sena dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder, para senior/alumni, teman-teman panitia dan semua pengurus DPCC yang sudah berkerja sama dalam menyukseskan kegiatan mabim ini.

Saya juga sangat mengapresiasi teman-teman anggota muda yang sudah meluangkan waktu dalam mengikuti semua rangkain kegiatan ini. walaupun secara mayorits teman teman semua adalah mahasiswa pekerja tapi sudah bersedia meluangkan waktu dalam mengikuti proses masa bimbingan ini.

Saya mengucapkan terimakasih banyak karena telah dipercayakan untuk ambil bagian dalam kegitan ini karena kegiatan mabim ini juga merupakan kegitan perdana dalam program kerja DPCC PMKRI Batam.


Semoga dengan terlaksanya kegiatan kegitan formal internal ini, PMKRI Calon Cabang Batam dapat disahkan menjadi menjadi cabang di MPA pada kongres mendatang, tutupnya.

Dalam sambutan Ketua Presidium PMKRI CC Batam,Yohanes Ama Making menyampaikan bahwa MABIM kali ini menggangkat tema ‘’Aku adalah Kader PMKRI, Siap Menjadi Kader Militan’’ dimana melalui Mabim ini diharapakan agar semua anggota PMKRI bisa bertangung jawab penuh, memiliki jiwa loyalitas dan militan terhadap perhimpunan yang kita cintai ini.

Ketua Presidium PMKRI CC Batam, yang akrab disapa Jhon Making, mengakatakan bahwa secara kuantitas kader kita adalah minoritas tapi secara kualitas saya pastikan bahwa kita adalah mayoritas yang mampu bersaing secara sehat dengan organisasi kemahasiswan dan kepemudaan lainnya. PMKRI harus peka terhadap kehidupan sosial masyarakat , manunggal dengan umat dan terlibat dengan rakyat.


Selamat bagi semua anggota yang sudah dinyatakan lulus dan sudah memiliki hak penuh terhadap perhimpunan, mari sama sama kita menempah diri dan berproses untuk semua jenjang pendidikan formal PMKRI selanjutnya, tutupnya.