Tunjukan Rasa Kepedulian, SBB Bagikan Paket Sembako di Kampung Aceh

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id- Organisasi Sungai Beduk Bersatu (SBB) turut andil dalam membantu meringankan musibah warga Kampung Aceh yang terkena banjir beberapa waktu lalu dengan menyalurkan bantuan paket sembako. Rabu, (5/1).

Kegiatan tersebut merupakan program Pundi Amal Peduli Bencana Sungai Beduk Bersatu yang ditaja untuk turut andil memberikan kepedulian terhadap korban banjir diawal tahun 2022.

Pembina organisasi itu, Munawar menyebutkan bahwa ratusan paket sembako itu diberikan kepada masyarakat Kampung Aceh RT 02/RW 14, Kelurahan Mukakuning, Kecamatan Sei Beduk.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa ratusan paket sembako itu bersumber dari bantuan masyarakat kota Batam yang diserahkan melalui Posko Peduli Bencana SBB yang diletakkan di Kampung Aceh.

“Ini semua merupakan donasi dari masyarakat kota Batam yang dititipkan melalui organisasi Sungai Beduk Bersatu,” kata Munawar.

Tak hanya sembako, Munawar menyebutkan bahwa bantuan masyarakat juga berupa pakaian bekas, pakaian sekolah hingga peralatan sekolah.

Munawar juga mengajak masyarakat lain untuk juga peduli dan terlibat menyalurkan bantuannya kepada warga terdampak disana.

” Saat ini, beberapa warga masih ada yang mengungsi disekitar area masjid dan rumah warga lainya.” tutup dia

Penulis: HMU Editor: Anwar Anas
  • Bagikan