Polri Apps
banner 728x90
Tips  

Ini 10 Pesan Natal Romantis Untuk Orang Terbaik Kamu, Bisa Jadi Status Whatsapp

Jakarta, Owntalk.co.id – Didepan pintu gerbang Natal, menjadi momen spesial untuk berbagi ucapan suka cita kepada keluarga, teman dan orang-orang terdekat lainnya. Namun, tak semua orang pandai merangkai kata-kata indah dibumbui romantisme sebagai ucapan pada momen Hari Raya Natal. Kalau sekadar ucapan selamat saja, gampang.

Nah, dengan kata-kata yang lebih menarik, ucapan selamat Natal darimu untuk orang-orang tersayang, pastinya bakal lebih keren dan menyentuh hati kan.

Maka dari itu, kamu bisa salin dan bagikan 10 ucapan selamat Natal yang romantis ini. Boleh dijadikan status, tapi lebih keren lagi dikirim ke pacar atau kekasihmu.

1 “Selamat Natal dan Tahun Baru, semoga hari-harimu penuh cinta dan kasih sayang juga kebahagiaan selalu.”

  1. “Natal ini akan jadi momen terbaik dalam hidupmu, yang akan dipenuhi cinta dan kasih sayang dari orang-orang terkasih, juga dari-Nya.”
  2. “Semoga cinta dan kebahagiaan menjadi kado Natal terindah untukmu. Mari bersenang-senang dan bergembira.”
  3. “Tinggalkan masa lalu yang pahit, karena cinta dan kasih di hari Natal siap membawamu ke gerbang kebahagiaan baru.”
  4. “Yesus Kristus tak akan pernah meninggalkanmu, begitu juga denganku. Mari berbahagia, sambut natal dengan penuh kasih sayang.”
  5. “Selamat Natal. Semoga kasih Tuhan selalu jadi penerang dalam setiap jalanmu, begitu pun aku selalu berdoa untuk kebahagiaanmu.”
  6. “Mungkin, momen Natal ini akan menjadi langkah baru untuk kita menciptakan kebahagiaan penuh cinta. Mari bersuka-cita menyambut kasih sayang-Nya.”
  7. “Pada hari Natal ini, aku tak berhenti berdoa dan berharap untuk kebahagiaanmu selalu, agar kau diliputi cinta dan kasih sayang dari-Nya.”
  8. “Dalam musim terindah dan paling membahagiakan ini, semoga kamu menemukan banyak alasan untuk merayakannya. Selamat Natal!”
  9. “Cintaku, aku berdoa semua kamu mendapat semua berkah dari Natal yang indah dan semoga kamu merasakan semua kebahagiaan yang ada di musim ini.”