Polri Apps
banner 728x90

Di Cloud Job Fair 2021, Temukan Kerjaan Menarik Untuk Kamu

berita terkini batam
Ilustrasi Loker Batam. (Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Untuk kamu yang belum bekerja, Di Cloud Job Fair 2021 ini banyak peluang untuk mendapatkan pekerjaan sesuai dengan latar belakang pendidikan yang ditempuh sebelumnya. Tersedia beragam lowongan khusus untuk kamu dengan spesialisasi di bidang teknologi informatika.

Nama-nama besar di ranah teknologi informatika ikut di acara ini, misalnya XL Axiata, Traveloka, Tokopedia, Kredivo, Gdp, Hipwee, Jojonomic, Metrodata, Hardayaperkasa, Sekolah.mu, Pluang, Alestra, Kuncie, SILCS, Sevima, KS Compute, Compnet, Xendit, Mastersystem, dan TADA.

Siapa tahu bisa mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan impian kamu. Pendaftarannya gratis di https://komin.fo/jobfairAWS. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa berselancar ke website DTS di https://digitalent.kominfo.go.id.

Kegiatan ini diadakan pada 4 Desember 2021 diikuti oleh nama-nama besar di dunia teknologi informatika nasional.

Dalam Cloud Job Fair 2021 juga ada acara menarik lainnya yang disebut sebagai Pre Event Cloud Job Fair dan digelar sejak 11 November sampai 26 November 2021. Isinya berupa webinar mengenai berbagai hal seputar dunia kerja seperti bagaimana menampilkan curriculum vitae yang menarik dan membuat kamu bisa lolos screening pihak bagian SDM dari perusahaan yang ingin dituju.

Atau mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang kemampuan kamu. Ada juga sesi berbagi cerita dari para petinggi perusahaan ecommerce mengenai alur kerja dan tantangan bekerja di dunia TI dalam posisi sebagai sarjana TI.

Tunggu apalagi, yuk segera mampir ke website yang sudah disebut di atas tadi dan daftarkan diri kamu untuk ikut di Cloud Job Fair 2021. Selamat mencoba ya dan semoga mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang kamu inginkan.