Pertama di Batam, Robotic Carwash Tawarkan Konsep Mencuci Kendaraan Secara Drive Thru

0
85
blank

Batam, Owntalk.co.id – Robotic Carwash kini hadir di Kota Batam untuk memanjakan kendaraan anda. Dengan gaya yang cukup modern kini anda dapat mencuci kendaraan hanya dengan 15 menit. Selain itu, Robotic Carwash memiliki konsep untuk mencuci kendaraan secara drive thru, Sabtu (27/11/2021).

Selain mencuci kendaraan, anda bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di Robotic Carwash seperti, ruang tunggu VIP, cafe dan meeting room. Konsep mencuci kendaraan menggunakan robot dan dilakukan secara drive thru tersebut, merupakan yang pertama di kota Batam.

Owner Robotic Carwash, Terence menuturkan, pihaknya sengaja mendirikan konsep carwash ala modern untuk membuat kenyamanan bagi masyarakat kota Batam yang ingin mencuci kendaraanya dengan waktu yang singkat dan mendapat hasil yang bersih.

“Robotic Carwash memiliki konsep modern pertama di kota Batam untuk mencuci sebuah kendaraan. Selain itu, kita juga satu-satunya carwash yang mencuci kendaraan dengan cara drive thru. Jadi yang biasanya dengan gaya konvensional masyarakat mencuci kendaraannya membutuhkan waktu yang cukup lama. Kali ini, masyarakat hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja untuk mencuci kendaraannya,” ungkapnya.

Lanjut Terence, Robotic Carwash menawarkan berbagai paket menarik mulai dari Drive thru wash, Basic wash dan Premium Wash. Dengan harga sekitar Rp, 50.000., – Rp, 300.000., anda bisa mencuci kendaraan.

“Kita memiliki slogan, Senang di dalam kendaraan Bersih. Masyarakat bisa memilih berbagai paket yang sudah kita sediakan. Selain itu, saat ini kita sedang memberikan penawaran bagi masyarakat yang ingin menjadi member hanya dengan Rp, 600.000., bisa mencuci mobil kapan saja selama satu bulan,” jelasnya.

Bagi anda yang ingin mencuci kendaraan tanpa membutuhkan waktu lama dengan hasil yang bersih. Bisa mengunjungi lokasi Robotic Carwash di JL. Ahmad Yani, Teluk Tering, dibelakang Fanindo Sancturary Garden. Dibuka mulai dari pukul 10.00 – 17.30 WIB.(Haykal)