DPRD Minta Fasilitas Portal Parkir Aviari Diperbaiki

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Anggota DPRD kota Batam komisi III, Dendis Rajaguguk meminta agar perusahaan penyelenggara parkir di kawasan Aviari memperbaiki portal parkir di pintu masuk dan keluar kawasan. Hal itu disampaikan dirinya pada saat menggelar Rapat Dengar Pendapat dengan warga, pengelola kawasan dan PT Centre Park.

Dendis menyebut bahwa tata letak portal parkir yang tidak tepat dapat mempengaruhi kemacatan jalan diluar kawasan.

” Kalau sore bisa dilihat, karena tata letak portal yang tak tepat itu mempengaruhi jalan. diluar macetnya sampai jauh,” kata dia disela-sela RDPU. Rabu, (24/11).

Baca juga :

Tak hanya itu, Dendis juga menyorotin mesin portal parkir yang sering rusak dan macet. Hal itu disebutnya sebagai penyebab kemacetan panjang diluar kawasan.

” Mesin nya sudah lama, mohon diganti, jangan sampai kawasan Aviari sepi karena malas menunggu di mesin yang sering rusak,” lanjut dia.

Senada serupa juga disampaikan oleh Anggota DPRD Tumbur Hutasoit. Politisi Hanura itu meminta agar penyelenggara parkir dikawasan tersebut membenahi layanan mereka kepada masyarakat.

“Karena, kalau pelayanan parkir tidak bagus, maka pengunjung juga akan sepi ditempat itu,” kata Tumbur

Sementara itu, untuk diketahui, RDP di Komisi III Dprd Kota Batam itu terlaksanakan karena permintaan para pemiik ruko yang menyampaikan keberatan dengan adanya portal parkir dikawasan Aviari.

Mereka juga mengklain bahwa portal tersebut menjadi penyebab sepinya jumlah pengunjung yang berbelanja di pasar itu. Mereka menuntut, agar pengelola kawasan menghentikan penerapan portal parkir tersebut.

Penulis: Anwar Anas Editor: Arini
  • Bagikan