Polri Apps
banner 728x90

AKBP Triyadi Pimpin Sertijab, Ini Pejabat Baru Polres Tanjung Balai

Berita Terkini Batam

Tanjung Balai, Owntalk.co.id – Sesuai surat telegram Kapolda Sumatera Utara, beberapa orang perwira dilingkungan Polres Tanjung Balai jalani proses serah terima jabatan (Sertijab).

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi saat memimpin upacara sertijab di GOR Wira Satya Polres Tanjung, Sabtu (20/11/2021).

Perwira yang menjalani proses sertijab tersebut, yakni Kabag Ops Polres Tanjung Balai Alm Kompol Ngemat Surbakti kepada AKP Damos Christian Aritonang, Kabag Ren Polres Tanjung Balai Kompol M Basyir (pensiun) kepada Kompol Kamdani, Kasat Reskrim Polres Tanjung Balai AKP Rapi Pinakri kepada AKP Eri Prasetyo, Kasat Narkoba Polres Tanjung Balai AKP Zulfikar kepada Iptu Suharyanto Tambunan, Kasat Binmas Polres Tanjung Balai AKP DR Rajagukguk (pensiun) kepada Iptu Eddy Siswoyo, dan Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu Suharyanto Tambunan kepada Iptu Mulkan Tanjung.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas tanggung jawab selama bertugas dilingkungan Polres Tanjung Balai.

“Semoga apa yang telah dilaksanakan menjadi amal ibadah dan menjadi kebaikan di tempat pelaksanaan tugas yang baru,” ucapnya.

Kemudian, kepada pejabat yang baru, ia mengatakan, selamat datang dan segera menyesuaikan dengan situasi di Kota Tanjung Balai.

Selain itu, ia juga berharap, agar pejabat yang baru dapat meningkatkan kwalitas setiap pekerjaan, terutama persiapan pengaman Natal dan Tahun Baru (Nataru) dan penanganan Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

“Jaga kekompakan kita bersama dalam menjalankan pelaksanaan tugas di Polres Tanjung Balai dan jangan saling menjatuhkan antara satu dengan yang lainnya. Semoga apa yang telah kita kerjakan selama ini mendapat hidayah dari Allah SWT,” pungkasnya. (Bolon)