PT Timah Serahkan Bantuan Pembangunan Mushola Pantai Ketam

  • Bagikan

Karimun, Owntalk.co.id – Mempercepat penyelesaian pembangunan Pembangunan Mushala Pantai Ketam, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, PT Timah Tbk Wilayah menyerahkan bantuan pembangunan Musala, Selasa (16/11/2021).

Pengurus Musolah Pantai Ketam Mainul mengatakan Bantuan yang diberikan ini akan digunakan untuk membeli perlengkapan penyelesaian pembangunan Musala dan perlengakapan sarana ibadah.

“Ini akan kami gunakan untuk menyelesaikan pembangunan musala dan membeli perlengkapan seperti karpet, sejadah, kipas angin dan lainnya,”katanya

Mainul melanjutkan Untuk itu, pihaknya mengapresiasi bantuan yang diberikan PT Timah Tbk untuk mendukung operasional Musala. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan beribadah.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada PT Timah atas bantuan serta perhatiannya kepada kami masyarakat Desa Pongkar terutama kami Masyarakat serta pengurus Mushola Pantai Ketam,” ujarnya

Mainul menyebutkan Kedepan, Ia berharap PT Timah Tbk tetap konsisten dalam menyalurkan CSR nya kepada masyarakat sehingga semakin banyak yang merasakan manfaat kehadiran daru perusahaan pertambangan timah.

“Semoga PT Timah makin sukses dan lancar dalam bekerja sehingga dapat hasil yang maksimal, supaya kontribusi melalui CSR nya akan dapat terus berlanjut,” sebutnya.

Sementara itu, Sekretaris Desa Pongkar, halid mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk yang sudah mendukung kegiatan masyarakat.

“Apresiasi yang tinggi Kepada PT Timah beserta jajaran manajemen atas support dan bantuan yang terus mengalir kepada masyarakat Desa Pongkar khususnya, baik masyarakat, nelayan, pemuda serta sosial lainnya,” katanya.

Banyak yang sudah kami rasakan dengan hadirnya PT Timah di Kabupaten Karimun ini, tiap tahun bantuan sembako, hewan kurban dan lainnya terus kami terima. Semoga PT Timah tetap eksis dan kontribusi terhadap masyarakat terus berjalan. (Koko)

Penulis: Khairul Sofyan Editor: Anwar Anas
  • Bagikan