Peduli Kemanusiaan, Kapolres Tanjung Balai Bantu Warga Penderita Kanker Payudara

  • Bagikan

Tanjung Balai, Owntalk.co.id – Kapolres Tanjung Balai mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga yang menderita penyakit kanker payudara di jalan Sei Sampean Lingkungan V, Kelurahan Muara Sentosa, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjung Balai, Senin (15/11/2021).

“Hari ini saya beserta personil Polres Tanjung Balai sengaja berkunjung kerumah ibu Nur’aini yang sedang mengalami sakit kanker payudara,” kata Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi saat dikonfimasi media.

Ia juga menjelaskan, kunjungan ini adalah kunjungan kemanusiaan terhadap ibu Nur’aini yang sedang sakit kanker payudara dan membutuhkan perhatian untuk mendapat tindakan medis dan perawatan akibat penyakit yang dideritanya dan membutuhkan bantuan uluran tangan karena kondisi kehidupan yang memprihatinkan.

Baca Juga :

Kemudian, pasca berkomunikasi dengan ibu Nur’aini dan keluarganya, Kapolres Tanjung Balai membawa ibu Nur’aini ke rumah sakit umum Tengku Mansyur di jalan Mayjen Sutoyo, Kelurahan Perwira, Kecamatan Tanjung Balai Selatan, Kota Tanjung Balai untuk mendapat tindakan medis.

“Dan, apabila memerlukan rujukan ke rumah sakit umum Medan, saya siap membantu rujukannya,” pungkasnya. (Bolon)

  • Bagikan