ICMI Orda Karimun, Beri Training Pelayanan Prima kepada Karyawan Madilab

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Seluruh karyawan Klinik Medilab di Karimun mendapat training. Tujuan training ini untuk meningkatkan pelayanan kepada tamu agar mendapat pelayanan yang memuaskan atau pelayanan prima, Jumat (12/11/2021).

Direktur Klinik Madilab Karimun dr. Yusrizal mengungkapkan sebagaimana layaknya sebagai perusahaan swasta yang berkiprah dalam bidang jasa pada pelayanan dibidang kesehatan, tentu mengutamakan sentuhan-sentuhan yang memberikan kenyamanan kepada tamu.

“Dengan demikian kami berusaha memberi rasa puas pada tamu dan ini skala perioritas kami, bagi siapa saja yang datang ke Klinik Madilab,” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) Orda. Karimun, Ahmad Suhartoni Damanik, mengatakan, training ini dilaksanakan agar para karyawan-karyawati lebih memahami betapa pentingnya pelayanan dalam sebuah perusahaan khususnya Swasta.

“Materi yang ditekankan dalam training yang bertajuk (Pelayanan Prima) adalah pelayanan diawali dari, Senyum, Sapa, Salam, Sopan Santun dan Sentuhan, dan lebih dari itu adalah karyawan harus lebih disiplin dalam bekerja,” katanya.

Baca Juga:

Ahmad melanjutkan, semua karyawan juga diberikan materi menggali potensi dirinya masing-masing, ada hal penting pada diri setiap karyawan untuk mencoba menggali potensi diri agar lebih baik.

“Antara lain, mengenal diri sendiri, mengenali kelebihan dan kekurangan, mencoba hal-hal baru, memperluas wawasan dan bergabung dengan komunitas yang positif,” ujarnya. (Koko)

  • Bagikan