Adakan Lomba Memancing, Ankira Sukses Rangkul Komunitas Mancing dari 4 Kabupaten

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Bangka Belitung, Owntalk.co.id — Pemancingan Ankira yang bertempat di Lingkungan Jalan Laut, Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, mengadakan perlombaan memancing yang diselenggarakan sejak Rabu (27/10/2021) pekan lalu hingga malam ini, Minggu (31/10/2021).

Dijelaskan Edo Firdaus selaku pengelola saat ditemui di Pemancingan Ankira pada Minggu (31/10/2021) malam, lomba yang diikuti oleh 222 peserta dari empat kabupaten/kota yaitu Kabupaten Bangka, Kota Pangkal Pinang, Kabupaten Bangka Tengah, hingga Kabupaten Bangka Selatan itu akan merebutkan satu unit sepeda motor merek Yamaha Mio 125 sebagai hadiah utama.

“Sejak Rabu kemaren diadakan sampai Minggu malam ini finalnya,” ungkap Edo menjelaskan.

Sedangkan untuk peraih juara 2 dan 3 akan mendapatkan hadiah berupa sepeda gunung.

Selanjutnya peraih juara 4 mendapatkan satu set alat pancing, dan juara 5 sampai 10 menerima voucher menginap di Puri Ansell.

Baca Juga :

Adapun peserta lomba yang berhasil membawa pulang hadiah utama pada final malam hari ini diraih oleh pemancing asal Koba, Kabupaten Bangka Tengah, bernama Bintang Timur dengan hasil tangkapan ikan seberat 4,45 kilogram.

“Saya ucapkan selamat untuk Bintang Timur yang berhasil bawa pulang motor Mio malam hari ini,” ujar Edo memberi selamat.

Baca Selanjutnya…

  • Bagikan