Tim Selingsing Rebut Piala Bergilir Anas Domino Cup 2021

  • Bagikan
Tim Selingsing, Jang dan Mul berfoto bersama Anwar Anas setelah menerima piala bergilir. (foto : Owntalk)

Batam,Owntalk.co.id – Tim dari perwakilan Paguyuban Senayang, Lingga, dan Singkep (Selingsing) – Sei Beduk berhasil merebut piala bergilir Anas Domino Cup Vol-2 tahun 2021. Sabtu, (30/10).

Tim Selingsing 1 menduduki puncak kemenangan dengan perhitungan skor akhir setelah unggul dari skor tim Pesona Bukit Laguna (Jaguar) dan Tim Kavling Pancur (Palang Anam).

Tim yang dibidani oleh Jang dan mandan-nya Mulyadi ini berhasil menyabet hadiah utama dan piala bergilir yang dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan sumpah Pemuda.

Kegiatan itu telah berlangsung sejak tanggal 15 Oktober hingga 30 Oktober 2021 di Kedai Kopi 19 Perumahan Bukit Laguna ll.

Baca juga :

Ari Pratama, ketua tim Panitia menyebut bahwa turnamen tahun kedua Anas Domino Cup berlangsung dengan meriah.
“ Dalam catatan jumlah pendaftaran yang kami pegang, di tahun ini jumlah pendaftar lebih banyak dari tahun sebelumnya” sebut Ari

Apalagi kata dia, para peserta yang mendaftar berasal dari lokasi perumahan di Sei Beduk yang berbeda-beda.

“ Karena tujuan kegiatan ini adalah membangun silaturhami dan merajut persaudaraan di momentum Sumpah Pemuda, jadi panitia mengundang banyak peserta dari berbagai Perumahan yang ada di Sei Beduk” Kata Ari

Demikian, Ari juga mengundang Para Pemain Domino di Sei Beduk untuk mempersiapkan timnya untuk bertanding di tahun berikutnya.

“ Turnamen ini digelar tiap tahun, jadi bagi yang belum berkesempatan untuk merebut hadiah dari Panitia, silahkan persiapkan tim anda untuk tahun depan,” Tutupnya. ***

  • Bagikan