BP Batam Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2021

  • Bagikan

BATAM, Owntalk.co.id –Hari Bakti BP Batam yang jatuh pada Selasa (26/10/2021) juga menorehkan sebuah prestasi yang membanggakan, sebagai kado perayaan yang ke-50 tahun.

Pada momen syukuran yang digelar di Balairung Sari, Badan Pengusahaan Batam (BP Batam) meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2021.

Adapun kualifikasi yang berhasil diraih adalah Badan Publik Informatif dengan nilai 92,10, untuk kategori Lembaga Pemerintah Non Struktural (LPNS) dari Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia.

Penyerahan anugerah terhadap hasil monitoring dan evaluasi (monev) pelaksanaan Keterbukaan Informasi Publik di 337 Badan Publik dilaksanakan secara hybrid dari Jakarta, melalui zoom meeting dan channel live youtube official Komisi Informasi Pusat.

Baca juga :

Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2021 merupakan salah satu penghargaan bergengsi di Indonesia. Penghargaan ini menjadi barometer bagi keterbukaan informasi publik sebuah Badan Publik dengan klasifikasi Informatif, Menuju Informatif, Cukup Informatif, Kurang Informatif dan Tidak Informatif.

Halaman selanjutnya…

  • Bagikan