Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi dan Baksos Pengabdian 31 Tahun Akabri 1990 di Aula Gereja

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Tanjung Balai, Owntalk.co.id – Dalam rangka mendukung percepatan pencapaian target vaksinasi nasional, Alumni Akabri 1990 menggelar vaksinasi dan bhakti sosial (Baksos) pengabdian ke-31 tahun di Kota Tanjung Balai, Minggu (24/10/2021).

Di aula Gereja HKBP Kota Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi, melalui Kabag Sumda Polres Tanjung Balai, Kompol J Sinaga mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan hari pertama vaksinasi dan bhakti sosial pengabdian ke-31 tahun Akabri 1990 dan akan berakhir pada tanggal 26 Oktober 2021 mendatang.

Kemudian, ia menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi pada tanggal 25 Oktober 2021 nanti, merupakan dosis pertama yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB di beberapa tempat, seperti SMPN 4, kantor Lurah S Bestari, SMKN 2, SMKN 5, kantor Lurah Sejahtera, SMPN 1, SMPN 3, SMKN 3, dan di gedung serbaguna (GOR) Wira Satya Polres Tanjung Balai.

“Kegiatan vaksinasi hari ini untuk dosis 1 yang diperuntukkan kepada Lansia dan masyarakat umum dengan target 60 dosis,” jelasnya.

Baca Juga :

Selain itu, ia juga menambahkan, untuk menghindari kerumunan masa, Polres Tanjung balai telah menugaskan personilnya untuk mengarahkan masyarakat yang akan divaksin.

“Tenaga vaksinator yang melaksanakan tugas, yaitu tim vaksinator Polres Tanjung Balai,” pungkasnya.

Terakhir, ia menegaskan, vaksinasi dan Baksos pengabdian 31 tahun Akabri 1990 ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat. (Bolon)

  • Bagikan