Permudah Pekerajaan Porter, PT Timah Serahkan Bantuan Seragam dan Gerobak Barang

  • Bagikan

Selat Beliah, Owntalk.co.id – PT Timah Tbk terus berkomitmen untuk membantu masyarakat di wilayah operasional. Bantuan yang diberikan PT Timah Tbk diselaraskan dengan kebutuhan masyarakat. 

Kali ini, untuk mendukung pekerjaan para buruh angkut atau porter yang bekerja di Pelabuhan Tanjung Maqom Selat Beliah, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan berupa baju dan gerobak untuk angkut barang bertempat di Pelabuhan Tanjung Maqom, Kamis (21/10/2021).

Raja Herman mewakili rekan-rekan Porter menyampaikan apresisasinya kepada PT Timah Tbk yang telah membantu mereka dalam melaksanakan tugas keseharian. 

“Saya mewakili rekan-rekan pekerja mengucapkan Terimakasih kepada PT Timah atas bantuan baju dan gerobak ( kereta barang) yang telah diberikan kepada kita pekerja Porter Pelabuhan. Ini sangat membantu kita dalam pekerjaan sehari hari untuk membawa barang,” ujarnya.

Baca Juga :

Senada, Iwan menceritakan dirinya telah 7 tahun menjadi porter angkut barang di Pelabuhan. Kata dia, dengan adanya kereta dorong akan memudahkan mereka dalam bekerja. 

“Alhamdulillah dapat bantuan dari PT Timah tentu saya senang dan gerobak barang tentu membantu kita dalam bekerja serta memudahkan membawa barang. Dengan seragam ini kita kelihatan lebih rapi,” ujarnya. 

“Kami doakan, semoga PT Timah tetap bisa beroperasi dengan lancar dan sukses sehingga kontribusi ke masyarakat dapat terus dirasakan,” tutupnya

Hadir dalam kesempatan tersebut, Eka Budhy Susanto Koordinator PPM Kepri dan Riau, Raja Herman serta perwakilan dari UPT Dishub Kecamatan Kundur Barat. (Koko)

  • Bagikan