Dewan Pembina KBO Babel jadi Narasumber dalam Talk Show ‘Polisi Jangan Anti Kritik’

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Bangka Belitung, Owntalk.co.id — Meski sudah purna tugas sebagai anggota Polri, namun tak menghentikan semangat Irjen Pol (Purn) Anton Carliyan untuk tetap menjalankan aktivitas lainnya di sela-sela masa pensiunnya saat ini.

Pensiunan bintang dua yang akrab disapa Abah Anton itu dikabarkan bakal mengisi acara Talk Show yang bakal digelar oleh Chanel Kompas.TV, Rabu (21/10/2021) sore, pukul 17.00 WIB.

Dalam acara tersebut nantinya Anton akan menjadi narasumber yang membahas tentang kinerja kepolisian Republik Indonesia dengan tema ‘Polisi Jangan Anti Kritik’.

Selain aktif di sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) di wilayah Jawa Barat, Anton juga diketahui menjabat sebagai salah satu Dewan Pembina Kantor Berita Online (KBO) Bangka Belitung.

Rikky Fermana selaku Penanggung Jawab KBO Bangka Belitung menyambut hangat kehadiran Anton dalam Talk Show yang akan mengulas kredibilitas institusi Bhayangkara Itu.

Baca Juga :

Ia menilai sosok Anton Carliyan yang sarat pengalaman ketika menjabat Kadiv Humas Mabes Polri dan juga turut aktif di berbagai organisasi masyarakat, sangat lah tepat merepresentasikan sosok Polri yang humanis.

“Salam hormat dari keluarga besar KBO Bangka Belitung dan salut terhadap kang Anton Carliyan menjadi narsum di acara Talk Show nanti. Semoga kang Anton sehat selalu dan makin sukses,” kata Rikky. (Jul)

  • Bagikan