Berusia 57 Tahun, Partai Golkar Siapkan Strategi Jitu Jadi Pemenang di Pemilu Mendatang

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Batam, Owntalk.co.id – Dalam rangka memperingati hari lahir ke-57 tahun, Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar serangkaian agenda untuk masyakarakat kota Batam. Pada usia yang sudah dewasa tersebut, Golkar juga tengah mempersiapkan diri menjadi partai pemenang di pemilu mendatang, Kamis (21/10/2021).

Untuk mewujudkan hal tersebut jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Batam bakal menyelesaikan konsolidasi partai hingga tingkat paling bawah pada akhir 2021.

Ketua DPD II Golkar Kota Batam, Muhammad Yunus Muda menuturkan, hari ini pihaknya tengah memperingati perayaan HUT Golkar ke-57. Selain itu, kegitan tersebut juga dibarengi dengan penyerahan SK pengurus Golkar di tingkat kecamatan.

“Pada perayaan HUT Golkar ke-57 ini kita juga menyerahkan SK pengurus Golkar tingkat Kecamatan yang ada di Batam. Tahun ini konsolidasi partai hingga tingkat paling bawah harus selesai,” ungkapnya, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga :

Lanjut Yunus, setelah mendapatkan SK, kami berharap para pengurus kecamatan tersebut agar segera bekerja dan juga menyerahkan SK tingkat Kelurahan di wilayahnya masing-masing. Setelah itu dilanjutkan untuk tingkat RW dan RT. Jadi pada awal 2022 struktur partai selesai, sebab ada pergantian regenerasi untuk menjalankan program kedepannya.

“Setelah tingkat kecamatan hingga RT terbentuk, baru kita masuk pada tingkat pemenangan dan Bapilu. Lalu, mulai bekerja untuk mengatur strategi pemenangan untuk Pilkada, Pileg dan Pilpres,” jelasnya.

  • Bagikan