Perayaan Maulid di Rusunawa Asahan Meriah, Camat Kisbar Beri Apresiasi

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Asahan, Owntalk.co.id – Dengan kekompakan seluruh panitia, akhirnya warga Rusunawa Kabupaten Asahan menggelar Maulid Rabi Muhammad SAW 1443 H, Selasa (19/10/2021) malam.

Kegiatan yang bertemakan Muhammad Nabi Akhir Zaman tersebut dihadiri oleh Camat Kisaran Barat dan Lurah Sei Renggas.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia, Rizky mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk merayakan Maulid Rabi Muhammad SAW 1443 H di Rusunawa Kabupaten Asahan.

“Kami bangga atas kehadiran pak Camat dan pak Lurah dalam acara ini,” ujarnya.

Baca Juga :

Selain itu, ia juga mengapresiasi masyarakat Rusunawa Kabupaten Asahan yang telah turut serta dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Semoga kedepan kegiatan ini dapat kita buat lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Kisaran Barat, Armansyah dalam kesempatan itu mengapresiasi kegiatan yang bersifat religi tersebut digelar oleh masyarakat Rusunawa Kabupaten Asahan.

Kemudian, ia berharap, agar kegiatan ini dapat terus ditumbuhkembangkan oleh masyarakat yang tinggal di Rusunawa Kabupaten Asahan, khususnya masyarakat yang beragama Islam.

“Saya bangga masyarakat Rusunawa Asahan menggelar kegiatan Maulid ini. Semoga kedepan kegiatan ini dapat terus terlaksana,” pungkasnya.

Terakhir, ia meminta kepada seluruh masyarakat Rusunawa Kabupaten Asahan agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari. (Bolon)

  • Bagikan