Bupati Samosir dan PPRTB Serta IALUSIDO Lakukan Penanaman 1000 Pohon Mahoni Tahap I di Tamba Dolok

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Samosir, Owntalk.co.id – Ikatan Alumni SD Janji Maria Tambadolok/Perantau (IALUSIDO) dan Parsadaan Pomparan Raja Tamba Tua Dohot Boruna (PPRTB) Se-Indonesia bersama dengan Bupati Samosir melakukan penanaman 1000 Pohon Mahoni Tahap I di Jl. Somargulang Ombun dan Komplek Mual Raja Tamba Tua, Desa Tamba Dolok, Kecamatan Sitiotio, Senin (18/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Lingkungan Hidup Kab. Samosir Sudion Tamba, Pengurus PPRTB Pusat Mangiring Tamba, PPRTB Sumut, Pengurus PPRTB Samosir, Tokoh Masyarakat Tamba Dolok, Karang Taruna beserta masyarakat Tamba Dolok.

Kades Tamba Dolok Darman Tamba menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati Samosir dalam kegiatan penanaman pohon bersama dengan IALUSIDO dan PPRTB, dalam kesempatan tersebut Kades menyampaikan beberapa usulan yakni pembangunan kantor kepala desa dan pelebaran akses jalan Siriaria.

“Kami juga masyarakat dan Pemerintah Desa Tamba Dolok siap untuk mendukung program pembangunan Kabupaten Samosir,” imbuh kades.

Baca Juga :

Tokoh Masyarakat Tamba Dolok Mangihut Tamba juga menyampaikan terimakasih atas kesediaan Bupati Samosir untuk ikut serta dalam kegiatan menanam pohon di Tamba Dolok.

  • Bagikan