Usai Tinjau Vaksinasi di Tanjungpinang, Iman Sutiawan Beri Ucapan Spesial di Hari Jadi Prabowo

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Tanjungpinang, Owntalk.co.id – Untuk membantu pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi. DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang menggelar kegiatan vaksinasi massal, Minggu, (17/10/21) pagi.

Agenda tersebut ditinjau langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan. Vaksinasi massal yang diselenggarakan tersebut mengusung tema ‘Aksi Nyata Gerakan Vaksinasi Indonesia Raya DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang’.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan menuturkan, hari ini ada sekitar 1000 dosis vaksin jenis Sinovac yang telah disiapkan panitia penyelenggara. Kegiatan ini diikuti oleh warga Tanjungpinang, mulai dari pelajar hingga orang dewasa.

“Alhamdulillah, vaksinasi kali ini berjalan dengan lancar. Warga Tanjungpinang sangat antusias,” ungkapnya.

Baca Juga :

Lanjut Iman, vaksinasi adalah upaya Partai Gerindra untuk membantu masyarakat dalam menghadapi Covid-19.
Sebab, pandemi tersebut menyebabkan krisis tidak hanya di tingkat daerah hingga nasional. Tapi bahkan hingga internasional.

“Vaksin adalah satu-satunya cara yang efektif menghindari Covid-19. Karena itu upaya kita untuk melakukan vaksinasi massal. Partai Gerindra ingin berperan aktif, demi upaya menyehatkan masyarakat,” jelasnya.

  • Bagikan