Upacara HUT Karimun Ke-22 Digelar Penuh Hikmat

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Bupati Dr Aunur Rapiq pimpin upacara HUT Kabupaten Karimun yang ke-22 Tahun di lapangan Komplek Kantor Bupati, Jln Sudirman Kec. Tebing, Kabupaten Karimun, Selasa (12/10/2021).

Bupati Karimun dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh eleman masyarakat terhadap upaya-upaya pembangunan kabupaten Karimun baik di bidang Ekonomi, Pemerintahan, Sosial kemasyarakatan khususnya dalam Penanganan Covid-19 dan Vaksinasi.

“Dalam penanganan Covid-19 dalam bulan Oktober ini konfirmasi positif hanya 24 orang saja,” ujarnya.

Rapiq mengatakan, Karimun sudah dapat melakukan peningkatan penangan Covid-19 ini di level 1 PPKM kemudian untuk pelaksanaan vaksin Karimun sudah mencapai diangka 80 persen.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh LSM-LSM dan Masyarakat yang telah merai prestasi yang diberikan penghargaan pada HUT Karimun ke 22 ini,” katanya.

Baca Juga :

Rapiq menambahkan kami juga nyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat di Kab. Karimun ini mungkin telah melahirkan kebijakan – kebijakan yang khususnya bagi ASN dan Non ASN yang tidak memberikan kesejahteraan melainkan memberikan Non kesejahteraan karena memang kondisi APBD tidak memungkinkan.

“Kita bersama teman-teman DPRD telah melakukan pembahasan Banggar Tim APBD memang di Tahun 2021 belum bisa lakukan perubahan insya Allah Tahun 2022 nanti akan kita perbaiki dengan kemampuan daerah,” tambahnya.(Koko)

  • Bagikan