Hidup Sebatang Kara, Wanita Ini Ditemukan dalam Keadaan Tak Bernyawa

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Wanita sebatang kara, yang diketahui berumur sekita 60 tahun ditemukan warga dalam keadaan tak bernyawa, Jumat (08/10/2021)

Warga yang tinggal di jl Bukit Tiung RT 01/RW 02, Kelurahan Balai, Kecamatan Karimun ini meninggal diduga karena sakit.

Salah satu saksi bernama Veni mengatakan, sehabis mangrib beliau melihat dari jendela lalu saya pulang untuk sholat isya dan sehabis sholat kembali sambil membawa senter dan membawa warga untuk melihat kondisi beliau.

“Kami melihat kondisi si Ibu sudah tidak bergerak lagi, lalu kami panggil Bu RT, saya bersama warga dan Bu RT mendobrak pintu rumahnya dan mendapatkan si ibu sudah tidak bernyawa lagi,” katanya.

Veni menambahkan, wanita ini hidup sebatang kara sementara untuk anak-anak berada di Jawa dan suami di Malaysia.

“Beliau tinggal sendiri, si Ibu mengalami sakit komplikasi yang sudah lama dideritanya,” tambahnya

Ditempat yang sama Kapolsek Balai AKP Buala Arefa menjelaskan untuk sementara ada penemuan mayat diduga karena sakit, wanita kurang lebih umurnya sekitar 60 Tahun untuk yang kita temukan di TKP banyak kita temukan obat dan selama ini warga menemukan si ibu sudah sakit-sakitan.

“Penyakit dideritanya darah tinggi, kolestor, jantung, asam lambung. Sampai saat ini masih kita lakukan penyelidikan,” jelasnya.

Baca Juga :

Buala melanjutkan Mayat ditemukan sekitar jam 20.00 WIB. Mayat sudah dikerubungi semut dan kebetulan sekali dia tinggal sendiri dirumah.

“Mayat dibawah ke RSUD nanti gimana-gimananya kita akan serahkan kekeluarganya,” ujarnya. (Koko)

  • Bagikan