Peringati HUT TNI Ke-76 Kodim 0317/TBK Menggelar Sunat Massal

  • Bagikan

Karimun, Owntalk.co.id – Kodim 0317/TBK menggelar Sunat Massal Dalam Rangka memperingati HUT TNI ke-76 yang dilaksanakan di Aula Makodim jln. Nusantara Poros, Kamis (30/09/2021).

Kegiatan ini di hadiri Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Agus Rediyanto SE, Palaksa Lanal TBK Mayor Laut (KH) Agung Gunawan, Kasdim 0317/TBK Mayor Inf J. Siahaan, Danramil 01 Balai Mayor Inf Mayor Chb Suriman, PlH PasiOps Kodim 0317/ Kapten Eka Nasution, Ketua Persit KCK Cabang LXXI 0317/TBK Ny. Rofika Agus Rediyanto, Danpos Moro Letda Laut S M Arif,  Anggota Kodim 0316/TBK, Anggota Lanal/TBK,  Anak – Anak yang Khitan yang berjumlah 68 Orang. 

Dandim Letkol Inf Agus Rediyanto mengatakan, hari ini Kodim 0317/TBK bersama unsur TNI yang ada di Kabupaten Karimun melaksanakan penyunatan massal kepada masyarakat khususnya anak-anak.

“Alhamdulilah peminat cukup banyak ada sekitar 68 orang, seharunya cuma 50 orang,” katanya.

Baca Juga:

Agus menyebutkan rangkaian kegiatan ini bukan hanya sunat massal saja tapi dari kemarin sudah melaksanakan donor darah bersama unsur TNI termasuk Polri dan unsur Organisasi Masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun. 

“Semua kegiatan ini tidak bisa terlalu mengekspose mengingat dimana masih masa Pandemi sehingga kita melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk Masyarakat yang dimana kita maknai HUT TNI itu lahir Rakyat dan Hadir untuk Rakyat,” ujarnya

Kegiatan ini merupakan perintah pimpinan dari Angkatan Darat untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan berguna untuk masyarakat. (Koko)

  • Bagikan