Aksi Nyata IPMKOB-Pekanbaru Untuk Masyarakat di Kota Batam

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Batam, Owntalk.co.id – Terletak di Pantai Payung, Keluarahan Batu Besar, Nongsa, IPMKOB Pekanbaru berhasil melaksanakan kegiatan IPMKOB On Journey.

Kegiatan ini dimulai oleh MC dan dilanjutkan dengan serangkaian kegiatan lainnya ini terlaksana dengan sukses.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat, menggali potensi serta membantu dalam perkembangan desa setempat.

Tidak hanya itu, kegiatan ini dilaksanakan juga untuk meningkatkan kesadaran serta mengembangkan sikap peduli terhadap sesama, membantu menyelesaikan permasalahan di masyarakat dengan membangun sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

IPMKOB On Journey ini berkaitan dengan kegiatan pengabdian seperti bakti sosial di panti asuhan yang bekerja sama dengan pihak ACT.

Dimana dalam aksinya, IPMKOB Pekanbaru membagikan 30 Mushaf, 20 Liter hadsanitizer, 1000 pcs Masker serta pembagian bingkisan Kue

Kegiatan selanjutnya ialah, budidaya ikan dalam ember dengan 100 bibit ikan lele yang bermanfaat bagi warga setempat untuk bisa dijadikan UMKM. Serta banyak lagi kegiatan yang dilakukan dan dapat bermanfaat bagi warga sekitar.

Target kegiatan ini difokuskan kepada kalangan masyarakat dan generasi muda khususnya mahasiswa untuk menuju perubahan progresif dan inovatif.

Atas terlaksananya kegiatan dengan sukses, tidak lupa ketua pelaksana menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung.

“Terima kasih kepada Bapak Sunariyoto S.E selaku perwakilan dari Kelurahan Batu Besar, Balai Perikanan Budidaya Laut, Aksi Cepat Tanggap (ACT), MRI, AMSA, seluruh Panitia pelaksana, Pengurus IPMKOB Pekanbaru Serta Masyarakat Sekitar yang telah mensukseskan kegiatan ini,” ujar Nazarudin di akhir kegiatan.

  • Bagikan