Panen Hadiah Simpedes BRI Dihadiri Bupati Asahan

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Asahan, Owntalk.co.id – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kisaran menggelar panen hadiah Simpedes priode semester pertama tahun 2021 di aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Selasa (21/9/2021).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Asahan tersebut berlangsung meriah dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Dengan menabung kita mendapatkan banyak manfaat seperti tersedianya dana cadangan saat membutuhkan dana tak terduga, persiapan masa depan yang direncanakan sebelumnya dan membantu pihak lain yang membutuhkan pinjaman kepada pihak BRI,” ucap Bupati Asahan, Surya dalam sambutannya.

Ia juga berharap, agar masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Asahan dapat terus menabung demi masa depan yang lebih baik.

Kemudian, dalam kesempatan itu, Pimpinan Cabang PT BRI Kisaran, Wildan Pirdaus mengatakan, kegiatan ini rutin digelar 2 kali dalam setahun oleh PT BRI Cabang Kisaran bagi seluruh nasabah yang memiliki saldo tabungan minimal Rp100.000 dan kupon undian tersebut dapat diperoleh secara otomatis melalui sistem sesuai saldo tabungannya.

“Untuk pengundian kali ini merupakan semester pertama di tahun 2021, mulai dari Maret 2021 sampai dengan Agustus 2021 yang pengundiannya diadakan pada September 2021. Semuanya diundi secara sah dan disahkan oleh para saksi dari Dinas Sosial, Kepolisian maupun Notaris dan semuanya berjalan lancar,” ujarnya.

Selain itu, ia menjelaskan, panen hadiah Simpedes ini digelar sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah mempercayakan PT BRI sebagai Bank untuk menabung dan bertransaksi, terutama di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Semuanya kami persembahkan sebagai apresiasi kami terhadap masyarakat dan nasabah yang sudah mempercayakan dananya disimpan atau ditabung di BRI tabungan Simpedes dan berharap nasabah bisa terus meningkatkan saldonya, apalagi nasabah bisa melakukan berbagai transaksi dengan menggunakan fasilitas aplikasi BRImo,” ujarnya.

Baca Juga :

Terakhir, ia menegaskan, bahwasanya aksi nyata ini akan terus dilakukan oleh pihak PT BRI Cabang Kisaran. Sebab, PT BRI Cabang Kisaran akan terus berkomitmen dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Selamat kepada nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah undian, dan bagi yang belum beruntung terus tingkatkan saldo tabungannya,” tutupnya.

Panen hadiah Simpedes PT BRI Cabang Kisaran kali ini menyedikan 1 unit Mobil Suzuki Baleno MT untuk hadiah Grandprize, 1 unit sepeda motor Yamaha All New Vixion untuk hadiah utama I, 1 unit sepeda motor Yamaha All New Aerox Connected untuk hadiah utama II, 1 unit sepeda motor Yamaha Freego untuk hadiah utama III, dan banyak lagi hadiah lainnya. (Bolon)

  • Bagikan