Benar Gak Sih Logo HUT ke 19 Kepri Plagiat ?, Ini Penjelasan dan Filosofi Keterangan Logo

  • Bagikan

Batam – Owntalk.co.id – Group Whatsapp di Kepri sedang ramai membicarakan mengenai logo ke -19 Kepri yang barusaja di munculkan oleh Pemerintah Provinsi.

Pembuatan Logo tersebut dituding beberapa pihak sebagai logo plagiat dari sebuah perusahaan bisnis. Bahkan corak perahu layarnya dinyatakan sangat sama dengan desain milik Purely Sailing.

Lalu, Apa sih penjelasan dan filosofi logo HUT ke -19 tahun Kepri ditahun ini ?, Berikut penjelasannya.

Logo Ulang Tahun ke 19 Kepri.

Filosofi dan Makna Logo

  1. Tanjak merupakan penutup kepala kebesaran Melayu berwarna kuning merupakan warna khas melayu diletakkan diatas sesuai dengan fungsinya.
  2. Kapal layar merupakan ciri khas dari negeri kepulauan berwarna kuning biru dan hijau yg melambangkan kebersaman, bersatu padu dan kesejahteraan.
  3. Angka 19 berwarna merah muda melambangkan keharmonisan dan kerukunan , keceriaan masyarakat selama 19 tahun terbentuknya Provinsi Kepulauan Riau.

Filosofi dan Makna Tema

SEHAT
Kondisi seorang individu maupun kondisi lingkungan sekitar yang melakukan pergerakan atau aktifitas tanpa memliki hambatan atau masalah untuk mencapai tujuan yang telah di tetapkan. Hal ini merupakan dasar yang di perlukan di dalam kehidupan.

MAJU
Mendeskripsikan pergerakan seorang individua taupun kegiatan social yang terus berjalan ke depan, dimana bertujuan untuk mencapai titik atau tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Makna Logo

Mendeskripsikan Nilai-Nilai Semangat Gotong Royong Semua Lini Kehidupan Di Provinsi Kepulauan Riau Untuk Terus Bergerak Aktif Melakukan Tindakan Pencegahan Di Masa Pandemi Covid-19 Sehingga Mampu Mewujudkan Tujuan Kehidupan Privinsi Kepulauan Yang Sehat Dan Terus Maju. (Hyakal)

  • Bagikan