Dicari Seniman Mural Terbaik Kepri Untuk Rebut Rp 50 Juta dari Polri

  • Bagikan
Doc Foto, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt S

Batam, Owntalk.co.id – Divisi Humas Mabes Polri, akan menggelar lomba kreasi seni mural memperebutkan uang puluhan juta Rupiah, untuk 3 pemenang yang akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 30 hingga 31 September 2021.

“Ya Polri menyiapkan hadiah untuk juara 1 sebesar Rp50 juta, juara 2 Rp30 juta dan seterusnya,” kata Kabid Humas Polda Kepri.

Adapun teknisnya, setiap Divisi Humas Mabes Polri akan menerima seleksi dari setiap provinsi, dan bagi karyanya yang terpilih akan difasilitasi untuk berangkat ke Jakarta menghadiri undangan pengumuman di Mabes Polri.

“Jadi kita akan pilih 5 karya terbaik, semuanya akan mendapat hadiah tambahan dari Polda Kepri. Dari 5 akan dipilih 1 terbaik yang akan mewakili Polda Kepri untuk diberangkatkan ke Jakarta,” jelas Harry.

Masih kata Harry, bagi seniman mural yang berminat bisa mendaftarkan diri ke Bagian Humas Polda Kepri sebelum tanggal 30 September.

Baca Juga :

“Silahkan daftarkan ke kami di Humas Polda Kepri,” ajaknya.

Adapun tema yang ditetapkan panitia dari Mabes Polri, yaitu terkait Covid 19 dan keutuhan NKRI.

Harry menyatakan, kegiatan penyelenggaran lomba mural ini bertujuan untuk mewadahi kreatifitas seniman mural untuk berkarya.

“Tujuannya yaitu kita ingin memberikan ruang kepada seniman moral yang biasa menyalurkan karyanya selama ini dengan sembunyi-sembunyi, kita berikan ruang kepada seniman untuk bisa mengekspresikan kemampuan keseniannya,” ungkap Harry. (PM)

  • Bagikan