Panti Asuhan Jenovah Jireh Karimun Terima Bantuan dari PT Timah Tbk

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Karimun, Owntalk.co.id – Panti asuhan Jehovah Jireh Kabupaten Karimun menerima bantuan dari PT Timah Tbk, Selasa (14/09/2021). Bantuan ini nantinya akan dimanfaatkan untuk biaya pendidikan bagi anak yang berada di panti Jehovah Jireh.

PT Timah Tbk berkomitmen membantu masyarakat dalam berbagai sektor. Bantuan ini diharapkan dapat membantu biaya pendidikan para siswa yang berada di Panti Jehovah Jireh, Kabupaten Karimun.

Pendiri sekaligus Pengurus Panti Asuhan Jehovah Jireh, Ester, menyampaikan apresianya kepada PT Timah Tbk yang telah memberikan bantuan kepada anak asuh yang berada di panti tersebut.

Ester menyebutkan, panti ini telah berdiri sekitar tujuh tahun silam dan telah membantu ratusan anak-anak yang berasal dari Kabupaten Karimun.

“Selama panti berdiri kita sudah banyak membantu anak-anak berasal dari tujuh pulau yang ada di Kabupaten Karimun. Hampir dua ratus anak yang kita bantu, terutama untuk pendidikan mereka,” jelasnya.

Saat ini, kata dia ada tujuh anak yang menetap di Panti dan membutuhkan perhatian khususnya untuk pendidikan.

Ia juga mengatakan bantuan dari PT Timah akan digunakan untuk rehap dapur panti asuhan dan keperluan lainnya.

“Terimakasih kepada PT Timah Tbk atas bantuan yang diberikan kepada Panti Asuhan Kristen Jehovah Jireh Karimun,” katanya.

Baca Juga :

Ester mengapresiasi PT Timah Tbk melalui CSR yang telah memberikan bantuan kepada masyakarat. Ia menilai, CSR PT Timah Tbk telah menyasar hingga ke masyarakat yang ada di pulau.

“Saya melihat kegiatan sosial, pendidikan, dan bantuan kesehatan juga keagamaan CSR PT Timah sudah sangat bagus hingga ke pulau pulau kecil dan ini membantu masyarakat,” ujarnya.

Ester megharapkan PT Timah Tbk tetap konsisten membantu masyarakat dalam berbagai aspek sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Kami doakan semoga PT Timah makin eksis dan berkembang beroperasi di Kabupaten Karimun. Harapan kami kepada PT Timah kiranya setiap Natal ada juga bantuan sembako dan lain-lain kepada kami,” harapnya. (Koko)

  • Bagikan