Polri Apps
banner 728x90

Seorang Putri Perwira Polri Ditemukan Tewas Gantung Diri, Tinggalkan Surat Isi Pesan Terakhir

berita terkini batam
ilustrasi gantung diri (Foto: Owntalk)

Jakarta, Owntalk.co.id – Warganet baru-baru ini dibuat geger dengan surat isi pesan terakhir yang ditinggalkan oleh salah seorang putri Perwira Polri.

Putri Perwira Polri ini ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Jalan Matahari Dalam, Kompleks BTP, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Almarhumah yang diketahui bernama Qanitah Amelia (21 Tahun) merupakan salah satu mahasiswi Universitas Hasanuddin (Unhas). Ia ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dengan jasad tergantung di kusen pintu kamar pada Sabut malam, 11 September 2021.

Sebelum memutuskan untuk mengakhiri nyawanya, diketahui almarhuma sempat menuliskan pesan terakhir.

Berita Terkini Batam

Dalam sepucuk surat itu Qanitah tampak menjelaskan alasan dirinya nekat mengakhiri hidupnya.

“Ayah, maafkan anakmu yang durhaka ini. Terlalu bikin malu. Semoga ayah bisaji bahagia tanpa saya,” tulisnya yang dikutip Selasa, (14/09/2021).

Tidak hanya itu, tanpa dalam surat itu ia juga menitipkan pesan terakhir kepada sang ibu. Mahasiswi semester enam jurusan akuntansi ini pun juga turut menyinggung seorang lelaki bernama Adit.

“Terlalu sakit bun, gara-gara cintaji. Tapi beginika. Tidak sanggupka,” tulis Qanitah.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea Iptu Nurtjahyana mengatakan, pihaknya masih menyelidiki motif korban yang juga putri Perwira Polri itu mengakhiri hidupnya di usia yang terbilang muda.

“Korban yang merupakan mahasiswi ini tinggalkan sepucuk surat, Tetapi soal motifnya, masih kita dalami,” tandasnya.