Dinilai Tak Rapih, Kapolres Wonogiri Cukur Rambut Anggotanya

  • Bagikan
Berita Terkini Batam

Wonogiri, Owntalk.co.id – Disela-sela pelaksanaan Apel pagi, Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, melakukan pemeriksaan kerapian personil di damping Kasi Propam, Senin (13/9/2021).

Diikuti oleh Wakapolres, seluruh PJU, dan Kapolsek jajaran serta seluruh personil Polres Wonogiri, kerapian yang diperiksa antara lain sikap tampang meliputi kebersihan rambut, kumis, jenggot, seragam, kelengkapan identitas diri berupa KTP, KTA, SIM, STNK dan NPWP.

Bagi personil yang kedapatan melanggar salah satu hal tersebut, maka akan didata oleh Seksi Propam Polres Wonogiri untuk selanjutnya diberikan sanksi dan pembinaan.

“Sebagian besar performa anggota sudah bagus dan sesuai ketentuan, hanya ada 2 orang yang didapati melanggar yakni, satu karena rambutnya di model acak-acakan seperti rumah burung di jambulnya dan yang kedua didapati pemakaian seragam yang tidak sesuai ketentuan,” ucap Kasubsi Penmas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono. 

Baca Juga :

“Yang bersangkutan hanya kami berikan teguran dan diminta segera setelah ini langsung merapikan rambutnya,” kata Kasubsi Penmas. (Sar) 

  • Bagikan