Rakor DPD Gerindra Kepri, Targetkan 1 Kursi UntuK DPR RI

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – DPD Partai Gerindra menggelar Rapat koordinasi (Rakor) bersama 7 DPC Kabupaten/kota se-Kepri. Rapat koordinasi tersebut digelar di Hotel Aston, Pelita, Batam. Sabtu, (11/9/2021)

Rakor tersebut resmi dibuka oleh sesepuh Partai Gerindra Kepri, H Darma bersama Ketua Bidang DPP dan Anggota Majelis Kehormatan Partai, Meireza Endipat Wijaya dengan pertanda pemukulan gong.

Ketua Dewan Pengurus Pusat Partai Gerindra Bidang Informasi Strategis, Danang Wicaksana Sulistya mengutarakan bahwa Rakor tersebut adalah lanjutan dari hasil Kongres Luar Biasa beberapa waktu lalu.

Adapun pembahasan yang disampaikan dalam rakor tersebut meliputi strategi pemenangan partai pada tahun politik 2024 mendatang.

Tak hanya itu, Danang juga menargetkan Partai Gerindra harus memiliki kursi DPR RI dari daerah pemilihan Kepri.

” Saat ini di Kepri Kitakan belum punya perwakilan di DPR RI nya, kedepan kami menargetkan satu kursi Gerindra untuk DPR RI dapil Kepri,” jelas dia

Kursi tersebut, lanjutnya, harus direbut dengan kerjasama semua pengurus dan kader.

Sementara itu, Ketua Bidang DPP dan Anggota Majelis Kehormatan Partai, Meireza Endipat Wijaya mengatakan bahwa Rakor ini merupakan wadah bagi DPP untuk memberikan penjelasan terkait hasil kongres kepada seluruh pengurus di provinsi.

Ada sejumlah target dan strategi yang dirumuskan sebagai hasil kesepakatan bersama.

Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan mengatakan kehadiran rombongan DPP sebagai anugerah bagi pengurus di provinsi dan kabupaten kota.

“Satu kehormatan, jarang-jarang DPP kompak hadir ramai-ramai. Mudah-mudahan ini pertanda baik dan menjadi energi bagi pengurus di Kepri,” pungkasnya. (Ack)

  • Bagikan