Usai Musda, Sari Dwi Mulyawaty Terpilih Untuk Pimpin BPD HIPMI Kepri Tiga Tahun Kedepan

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Daerah (BPD) Kepri, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) yang Ke VI di Mariot Hotel Harbour Bay Batam, Sabtu (21/08/2021).

Setelah mendapatkan hasil pemilihan calon ketua umum yang ditentukan melalui voting di Musda ke VI BPD HIPMI Kepri. Sari Dwi Mulyawaty resmi terpilih dan dapat memimpin BPD HIPMI Kepri dalam Periode 2021-2024. Pada pemilihan tersebut, Sari berhasil memperoleh 20 suara. Lalu, disusul oleh Albino Prashesarb dengan 8 suara dan di posisi ketiga Lisa Yulia yang meraih 5 perolehan suara.

Mantan ketua Umum BPD HIPMI Kepri Huzeir Zul mengatakan, selamat untuk ketua umum terpilih, semoga bisa mengembangkan kreatifitas kedepan dalam memimpin HIPMI. Pihaknya juga mengajak bagi para calon yang belum terpilih untuk legowo dan ikut bergabung kembali untuk membesarkan HIPMI Kepri.

“Selamat untuk ketua terpilih, semoga dapat membawa HIPMI Kepri lebih Baik kedepan. Jadi karena pemilihan calon ketua umum sudah berakhir, mari kita semua bersama untuk bergandengan tangan. Tidak adalagi yang namanya pendukung calon ketua satu, dua atau tiga. Melainkan, fokus kedepan kembali rapatkan barisan dan bantu ketua terpilih untuk menata rencana kerja kedepan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Terpilih BPD HIPMI Kepri, Sari Dwi Mulyawaty menuturkan, saat ini pihaknya akan berupaya memajukan organisasi HIPMI dan akan menjalin komunikasi yang lebih baik lagi dengan seluruh Stakeholder yang ada di Kepri. Selain itu, ia juga berupaya untuk lebih meningkatkan Sumber Daya pengusaha muda yang ada di Kepri.

“Terimakasih sebelumnya bagi rekan-rekan BPC yang mempercayai dirinya untuk bisa memimpin BPD Hipmi Kepri di tiga tahun mendatang. Hal itu merupakan tantangan tersendiri bagi kami pengurus baru. Karena nantinya kami akan berupaya membangkitkan dunia usaha ditengah situasi pandemi covid 19,” ungkapnya.

Lanjut Sari, ia bersama dengan para pengurus BPD HIPMI Kepri akan menjadi mitra pemerintah sekaligus membantu pemerintah untuk meningkatkan perekonomian ditengah pandemi covid 19.

“Selain bermitra nantinya BPD HIPMI Kepri akan berupaya menjadi salah satu motor penggerak bangkitnya perekonomian Kepri. Tentunnya, untuk mewujudkan hal tersebut kami akan terus mengajak dan memberikan semangat kepada para pengusaha muda agar bergabung di HIPMI. Sebab, HIPMI Kepri akan menciptakan sebuah dorongan bagi pengusaha yang telah bangkrut untuk bisa kembali mebuka bisnisnya. Lalu, yang terpuruk bisa kembali memulai bisnisnya, setelah itu bertahan dan setelah mampu bertahan dalam bisnisnya kemudian berkembang dan membuka cabang. Maka disitulah para pengusaha muda mantinya bisa menciptakan lapangan pekerjaan juga bagi masyarakat Batam,” jelasnya.

Sari juga mengatakan, dalam waktu parogram jangka pendek yang akan dijalaniadalah pembentukan struktur dan pelantikan terlebih dahulu. setelah itu, pihaknya akan merancang sebuah program kerja yang baik untuk pengusaha muda di Kepri.

“Setelah ini kita akan membentuk struktur pengurus yang baru, setelah itu kita akan melakukan pelantikan. Lalu, setelah pelantikan kita akan merancang beberapa program kerja untuk para pengusaha muda yang tergabung di HIPMI Kepri,” tutupnya. (Haykal)

  • Bagikan