Terpilih Jadi Pengurus BPP HIPMI, Huzeir Zul Targetkan Sinergritas BUMN dengan Pengusaha Muda di Kepri

  • Bagikan

Batam, Owntalk.co.id – Setelah sukses tiga tahun memimpin Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kepulauan Riau (Kepri). Huzeir Zul diangkat oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI, menjadi salah satu pengurus di BPP untuk mewakili Provinsi Kepri, Minggu (22/08/2021).

Dalam kepengurusan BPP HIPMI, Huzeir Zul menempati posisi sebagai Ketua Kompartemen IV di Bidang BUMN. Karena itu, ia memiliki cita-cita agar para pengusaha muda di Kepri dapat bersinergi dengan baik bersama BUMN untuk mendorong perekonomian yang lebih baik.

Ketua Kompartemen IV di Bidang BUMN BPP HIPMI, Huzeir Zul memaparkan, pihaknya sangat bersyukur mendapat kesempatan yang sangat baik untuk menjadi perwakilan Kepri di pengurus pusat. Untuk itu, ia akan berupaya membantu kinerja Ketua Bidang dan Ketua umum (Ketum) dalam mewujudkan Visi dan Misi HIPMI.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur, karena satu-satunya perwakilan dari Kepri yang dipilih oleh Ketum untuk menjadi pengurus di BPP HIPMI. Ini merupakan capaian yang sangat baik, apalagi jika melihat posisinya di BPP merupakan hal yang strategis untuk mensinergikan program kedepan HIPMI Kepri,” ungkapnya Kepada Kantor Berita Owntalk.co.id.

Lanjut Huzeir, tentunya kedepan ia berharap dapat memberikan kontribusi yang positif untuk para pengusaha muda di Kepri.

“Semoga kedepan kita dapat memberikan manfaat bagi rekan-rekan yang ada di Kepri. Tentunya, apabila sinergritas antara BUMN dengan para pengusaha muda di Kepri dapat terjalin. Itu merupakan langkah yang sangat bagus untuk membantu para pengusaha muda berkembang dan membangkitkan perekonomian yang ada di Kepri,” jelasnya.

Baca Juga :

Huzeir juga berpesan, semoga nantinya ketua Umum BPD HIPMI Kepri yang baru bisa membawa energi yang positif. Serta dapat membangkitkan semangat kreativitas para pengusaha muda yang ada di Kepri.

“Kami berharap Ketum BPD HIPMI Kepri yang baru dapat menjadi striker bagi seluruh pengusaha di kepri untuk mengembangkan kreativitasnya. Selain itu kami juga berharap BPD HIPMI Kepri dapat bermitra dengan baik bersama pemerintah kota dan provinsi,” tutupnya. (Haykal)

  • Bagikan